Kawasaki Ninja 1000 Tiga Roda Trike, Hanya Bisa Bilang WOW!

5

Foto : wawa M+

Sobat MMBlog sekalian, lagi berselancar ke situs/media otomotif tanah air (jengah mampir ke media online umum), jempol MMBlog dipaksa untuk nge-tap satu artikel menarik. Tentang moge dan modifikasi yang tentunya beritanya bukan berita basi, kali ini, ada sebuah fakta bahwa ada satu unit Kawasaki Ninja 1000 yang dimodifikasi menjadi tiga roda atau Trike!

Biasanya, dan lumrahnya, motor dengan tipe trike atau tiga roda yang satu roda di depan dan dua roda belakang, diaplikasikan ke motor-motor dengan genre cruiser. Ada Harley Davidson Trike, motor ini dijual dengan harga 1,5 Milyar 3 tahun lalu, MMBlog tahu karena owner Mas Moel sebelum MMBlog impor sendiri dari USA :mrgreen: . atau ada juga Honda Goldwing, kalau ini hasil modif.

Foto : wawa M+

Siapa sangka, motor sport touring, Kawasaki Ninja 1000, ternyata bisa dan cucok dimodif ala motor trike! Adalah Vincent Motor Sport, pelaku dan penggiat modifikasi eksentrik dan keren ini. Area depan sih gak ada yang berubah, tapi area belakang, menggunakan dua pelek Honda Jazz! Motor ini juga hanya satu ban yang muter sebagai penggerak daya, roda kanan di belakang, roda kiri hanya mengikuti.

Foto : wawa M+

Gak dirinci di M+ berapa biaya modifikasinya, walaupun nampaknya emang enggak akan murah juga sih, hehehe. Tapi tetep, konon, ini motor adalah Kawasaki Ninja 1000 yang pertama kali di modifikasi trike di dunia, asli keren! Semoga bisa jadi inspirasi modif temen-temen yah! kayaknya enak nih, kagak ada yang namanya jatoh bego, wkwkwk.

5 COMMENTS

  1. EHH MONKEY, KATABSI KOBAY, MT15 GG ADA DI JALANAN AKA GG LAKU, DULU LOE KAYAK NYA PERNAH BILANG, AUTO BELI KLO MT15 MASUK INDO, MANA JANJI MU, AH SUDAH LAHHHH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here