Honda CB150R Streetster Akhirnya Dijual di Vietnam, Indonesia?

2

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, sebagai Negara yang juga memiliki tingkat konsumsi sepeda motor tertinggi di Asia Tenggara, Vietnam, telah merilis secara resmi motor motor baru Honda yang bernama Honda CB150R Streetster. Motor yang sejatinya merupakan sebuah minor update dari Honda CB150R Exmotion ini, didatangkan secara CBU dari Thailand, yang merupakan basis produksinya.

Di Vietnam sendiri, menarik karena motor ini dijual dengan harga yang gak main-main, kalau di kurs-in ke Rupiah, maka Honda CB150R Streetster tembus hingga 64 jutaan! Sebuah harga yang menurut MMBlog di Vietnam sendiri sih lumayan tinggi ya melihat GDP disana. Ya mau gimana lagi, ini motor statusnya import sih, bukan dirakit apalagi diproduksi sendiri di dalam negara-nya.

Perkara desain, di foto aja bagus, di lihat pasti juga bagus. MMBlog udah pernah liat Honda CB150R Exmotion, dan emang keren, beda, ya intinya cucok lah. Apalagi si Honda CB150R Streetster ini permainan warnanya juga udah berani, yang tadinya bagus, jadi lebih fancy. Lalu gimana dengan Indonesia?

Kalau melalui jalur import, MMBlog rasa sih hasilnya motor ini hanya akan menemani Honda SH150i aja Sob. aslinya, motor-motor ini adalah motor yang citarasanya bagus baik itu di mata atau ditunggangin, tapi karena harganya yang sepertinya kurang bisa berterima dan calon pembeli yang pasukan mending-mending juga banyak,  lebih baik emang gak perlu di import. Lebih bagus kalau bisa dibuat sendiri.

Kita tunggu aja kelanjutannya, semoga kabarnya baik. Soalnya emang asli mantep sih ini motor. Pengen Sob? semoga berguna ya.

Ketemu Honda CB150R Exmotion, Ketika Dapur Pacu dan Dimensi Motor Begitu KLIK!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here