Fun Touring Blogger – AHM 2019, Explore Dataran Tinggi, Jogja – Tawangmangu!

2

Intro

saya yang mana ini?

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel touring dan trip ala MMBlog. Nah, kali ini, MMBlog akan bercerita mengenai perjalanan touring MMBlog di tahun 2019. Touring kali ini adalah touring yang digagas oleh PT AHM, dan emang sudah menjadi agenda tahunan yang rutin diselenggarakan. Beneran pertahun loh Sob, wong di FB ada memory notification yang ngasih kabar kalau tahun lalu bulan April juga ada touring Blogger sama AHM ke Tanjung Lesung, jadi pas banget timingnya emang.

Gak seperti touring-touring sebelumnya, touring kali ini destinasi dan rutenya adalah pegunungan. Kalau di tahun-tahun sebelumnya touringnya adalah rute coastal road alias pantai, kali ini pegunungan yang suhu-nya adem dan konturnya lebih menantang. Gak main-main, AHM mengundang hampir 30 Blogger dan Vlogger Indonesia yang tersebar di Jabodetabek, Jabar, Jateng, Jatim, sampai Bali, bener-bener patut di apresiasi ini Sob, alhamdulillah bisa kumpul-kumpul lagi sama temen-temen.

Berangkat hari jumat tanggal 5 April 2019, MMBlog bertolak bareng temen-temen blogger Jabodetabek naek Garuda ke Jogja, sempet nakut-nakutin Mas IWB kalau pesawat yang kita tumpangi adalah Max 8, mas IWB langsung mencotot bilang “GUA TURUN VAN!” 😆 :mrgreen: . alhamdulillah, flightnya mulus, dan mendarat sempurna di Bandara Adi Sucipto setelah sempet muter-muter bentar di atas, bener-bener dah :mrgreen: .

Agenda hari pertama di Jogja, hanya makan malam, dan istirahat di Hotel Sob. keesokan harinya, mulai dari pagi, kita semua bertolak menggunakan Hi Ace, ke Astra Motor Jogjakarta. MMBlog inget-inget kok kayaknya MMBlog baru pertama kali ke sini yah, layout-nya mirip-mirip sama Astra Motor Semarang nih. oia, di malam sebelumnya, ada undian yang kudu diambil untuk menentukan motor apa yang akan kita pakai untuk touring.

tampan gak nih? ape ancur? wkwkwk, padahal udeh mandi ini

MMBlog dapet nomor 24 yang memang nomor favorit MMBlog, dan itu ternyata nomornya nempel di Honda Supra GTR masbro 😆 . Siap dah touring pakai GTR. Oia, rutenya dari Jogja ke Tawangmangu, sempet mampir dulu di Waduk Gajah Mungkur Sob, dan terakhir di Grojokan Seju, Tawangmangu. Siap, ini cerita MMBlog masbro.

Contents

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here