Auto Tampan Ketika Motor-Motor Viar Ini Jadi Motor Polisi!

6

Sobat MMBlog sekalian, salah satu yang bikin motor jadi terlihat lebih tampan, terlihat lebih segar, dan terlihat lebih menarik, adalah pemilihan warna atau kelir motor tersebut. Tentu, hal ini juga harus di sesuai kan dengan motor-motor yang bersangkutan. Ada motor yang harus dikasih warna fancy dulu atau lebih dari satu warna untuk terlihat lebih keren, tapi ada juga motor yang hanya perlu satu warna polos aja agak tampak keren. Yups, seperti varian motor-motor Viar yang ada di artikel ini, Auto Tampan!

Betul, motor-motor viar di artikel ini jadi Auto Tampan ketika mendapatkan kelir ala motor polisi/Brimob yang berwarna abu-abu tua! Terganteng dan tertampan, adalah motor favorit MMBlog, Viar Vortex 250! Motor ini bener-bener jadi tampak gagah, siap banget untuk bertualang, tapi dalam konteks motor polisi, jadi keliatan garangnya dan siap untuk bertugas!

Gak kalah keren, ternyata varian Cross X atau trailnya juga mantab Sob. berbekal Suspensi USD, motor ini ternyata emang punya aura tersendiri yang aslinya gak kalah dengan KLX atau Suzuki DR200 yang lebih dulu dipakai sebagai motor operasional Brimob. Yang unik, ternyata Viar Vintech juga masuk sebagai armada motor polisi ini Sob, widiiihhh.

Viar Vintech ini buat apaan ya? buat ngademin pengguna jalan kali ya? soalnya kalau dikelir ala motor polisi gini, Viar Vintech jadi makin kalem, makin retro, kayaknya keren kalau dipakai sama polisi dengan helm open face retro, kacamata Hitam, dan mengatur lalu lintas, makin adem aja jalanan Sob. gimana? Kalau MMBlog tetep yang jadi favorit sih Viar Vortex 250! Duh, semoga bisa secepatnya review harian motor ini! Gimana kalau Viar Q1 diginiin juga, kan lucu yah.

Semoga menginspirasi yah Sob!

6 COMMENTS

  1. ajibb,, seriusan ini jadi Viar2 ini jadi motor operasional Brimob mas Vand?
    udah layak dan seharus nya sih,, untuk mulai memajukan produk otomotif dalam negeri kayak Viar, harus di mulai dari instansi pemerintahan.. toh kan bisa jadi sebagai “iklan” berjalan ya gag mas? jadi makin banyak warga/calon2 konsumen yg bisa lihat produk2 mereka di jalan raya.. klo cuma ngandel promosi biasa agak kurang sperti nya, lbh nampol klo udh liat lgsg di jalan raya..
    BTW seumur ni motor brojol, baru sekali liat viar Vortex di jalan raya..
    keren, punya ke khas an sendiri!

  2. Viar Q1 buat dinas keqnya hilang wibawa dan kemachoan pak pol :v

    Imho, kecuali maenan stripingnya dibikin garang atau futuristik

  3. Kalo bpbd semarang udah dari lama pake viar khsusunya seri cross x buat operasional. Kalo dipake pas banjir lebih bandel dibanding klx lama (kata yang bawa). Btw viar vortexnya cakep juga, beliin headlamp model bmw gs series di amazon dah jadi cakep banget tuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here