Yamaha XSR900/700 2019, Ketampanan Yang Hakiki

13

Sobat MMBlog sekalian, Cuma bisa mupeng, ngiler, dan ngencess ketika melihat foto-foto studio salah dua dari motor favorit MMBlog, Yamaha XSR900 dan Yamaha XSR700 untuk tahun ini alias tahun 2019. Sejatinya, motor yang udah gateng ini, menjadi tambah ganteng dengan penambahan warna dan grafis baru, hmm, ini motor diapain aja kayaknya emang tampan yah Sob.

MMBlog gak akan ngomong panjang lebar mengenai spesifikasi dan sebagainya karena MMBlog yakin temen-temen udah faham betul dengan spesifikasi Yamaha XSR900 alias CP3 dan Yamaha XSR700 alias CP, yang masih saudara dekat Yamaha MT-09 dan Yamaha MT-07. Jelaslah, disini MMBlog akan cerita dikit dan beropini mengenai grafis dan warnanya.

Yamaha XSR900 mendapatkan tiga warna baru yakni hitam dengan strip putih, silver dengan jok coklat, dan biru dengan kombinasi dan aksen warna hitam. Yang paling syedap menurut MMBlog adalah warna biru dengan kombinasi hitam, asli dah ini motor fancynya dapet, garangnya dapet, retronya dapet, sebuah paket lengkap untuk memanjakan mata #GantengDariLahir

Sebenernya yang warna silver juga bagus, karena kebantu dengan warna jok-nya yang coklat tua, harusnya jok coklat tua ini juga dipakai di warna biru hitam ya Sob.

Untuk Yamaha XSR700, hanya mendapatkan dua warna baru yaitu warna Silver dan Biru Dongker Doff. Ini juga enggak kalah ganteng sih menurut MMBlog Sob. pasti aslinya terlihat ringkas, padet, dan slim! Wong yang MT-07 aja demikian kok, mantab abis! Intinya sih cuman bisa ngiler doang, oke deh, kita tunggu aja, semoga dijual di mari setelah keran impor moge gak seseret sekarang masbro, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

  n

13 COMMENTS

    • Kalo pengen padet tambahin triplek sendiri sebagai penutup nya kanan kiri beres sesuai keinginan mu 😂😂

    • meminimalisir part plastik , aura klasiknya dapat, dan bikin ga kliatan buntet. Bandingkan dg MT15 ? buntet kan 😛

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here