Test Ride dan Review SYM Shark 125, Nambah lagi Skutik Nyaman di List MMBlog!

12

Intro

Sobat MMBlog sekalian, semenjak tahun lalu, semenjak memiliki Suzuki Hayate 125, MMBlog praktis langsung jadi big fans dari motor matik ber-velg 16 inci, dan bersuspensi ganda di belakang. Kenyamanan dan kestabilan disini menjadi hal yang absolut. Praktikalitas dan keunikannya juga menjadi daya tarik tersendiri (at least bagi MMBlog pribadi ya Sob). Nah, beruntung, ternyata, sahabat MMBlog yang total motornya sudah gonta-ganti sebanyak 40 kali, terakhir memiliki satu motor matik ber-ring 16, yaitu SYM Shark 125!

SYM Shark 125 sebenernya bukan motor baru Sob. ini motor adalah motor lawas. Jujur, MMBlog baru tau ada ini motor, wkwkwkwk. Pernah juga sih baca-baca artikel dari Wak Haji tentang review motor ini beberapa tahun silam, tapi gak ngeh-ngeh amat juga 😆 . mungkin karena saat itu belum terobsesi sama motor matik 16 inci kali yaa, jadinya ya biasa aja. Nah, gimana review MMBlog tentang motor matik asal Taiwan ini?

Apakah motor ini worth it kalau temen-temen beli sekennya? Yuk simak Sob! seperti biasa yah, artikel review akan MMBlog bagi menjadi beberapa halaman, biar temen-temen enak baca-nya dan fokus, okeh, kita lanjut ke pembahasan pertama ya. Btw, foto pas riding gak ada nih, karena test-ridenya malem, ini foto aja di forward dari owner motor ini Sob, aaah, lagi-lagi bertele-tele nih!

12 COMMENTS

  1. Waw ini mtr pernah hampir serius sy hubungi, Itu shark pernah klan di o*x tahun lalu.. fotonya sama soalnya 😄✌
    Sikat aja.

  2. Dimensi Gedi Design Ga Maxi itu pcx 2018 lokal mas. Tapi laris. Karena dari depan persis becak hias. Tapi topspeed tembus 140kmj. Untuk bermanuver juga lebih baik dari pada becak.

  3. Selalu tertarik dengan skutik seperti ini, tapi sh150i harganya woww, klo merk gnian bingung servis sama sparepart nya karena di kota kecil, misal part yg fast moving adakah subtitusinya dgn skutik merk lain?

  4. Van … kadung udah nyobain SYM Shark, sekalian pinjem tuh Kymco yang lagi dicobain ama Mang Kobay … sesama skutik Taiwan getu lohhh hehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here