Test Ride dan Review SYM Shark 125, Nambah lagi Skutik Nyaman di List MMBlog!

12

Fitur? Menarik Juga Loh Ini!

SYM Shark 125 bisa dibilang sebagai matik yang sama sekali enggak pelit akan fitur. Motor ini sudah dibekali remote yang fungsinya unik, untuk membuka Jok! Temen-temen cukup tekan dua tombol di remote berbarengan, maka jok akan terbuka, praktis! Terus ada apaan di bawah Jok? Cuma ada bagasi aja masbro, tapi ngomongin motornya yang gede dan lebar, kita mikir pasti bagasinya gede dan muat helm ini, eh ternyata enggak tuh. Ya emang lumayan besar sih, tapi gak serta merta helm-in semua helm juga.

Agak unik, karena di kasih karpet gitu Sob, biar enggak lecet kali yaa? Hehehe. Bagasinya juga udah dikasih lampu penerangan, jadi kalau malem, gak repot ngeluarin seter atau ponsel buat nyari barang di bagasi, mayan! Mas, itu di bawah jok cuman ada bagasi doang? Tangki bensin di mana? Ini dia yang menarik, ternyata SYM Shark 125 tangki dan sistem pengisian bahan bakarnya ini kayak Yamaha FreeGo!

Eh, apa Yamaha FreeGo yang kayak SYM Shark 125 ya? tuaan SYM Shark 125 sih, hehehe. Tapi kayaknya enggak ada yang dipatenin dah sistem ini. Yups, isi bensinnya ada di area  bawah setang, di dalam laci konsol! Sohib MMBlog memberikan testimoni, memang sih gak perlu turun dari motor, tapi kalau enggak hati-hati, bensin bisa rawan tumpah, agak tricky untuk ngisi, ruangnya enggak terlalu supportif kalau kita tetep di motor, tapi ya tetep bisa sih.

Fiturnya apaan lagi Mas? Ya kayak matik-matik standar lah. Intinya sih, fiturnya enggak pelit sebagai motor matik harian yang siap temen-temen gas kemana aja!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Waw ini mtr pernah hampir serius sy hubungi, Itu shark pernah klan di o*x tahun lalu.. fotonya sama soalnya ?✌
    Sikat aja.

  2. Dimensi Gedi Design Ga Maxi itu pcx 2018 lokal mas. Tapi laris. Karena dari depan persis becak hias. Tapi topspeed tembus 140kmj. Untuk bermanuver juga lebih baik dari pada becak.

  3. Selalu tertarik dengan skutik seperti ini, tapi sh150i harganya woww, klo merk gnian bingung servis sama sparepart nya karena di kota kecil, misal part yg fast moving adakah subtitusinya dgn skutik merk lain?

  4. Van … kadung udah nyobain SYM Shark, sekalian pinjem tuh Kymco yang lagi dicobain ama Mang Kobay … sesama skutik Taiwan getu lohhh hehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here