Teaser : Dashboard Motor Apa Ini?

53

Sobat MMBlog sekalian, hari kamis kemarin, selain karena memang hari libur, bisa dibilang kemarin adalah hari yang menyenangkan. Pagi-nya MMBlog bisa riding atau Morning Ride, siang sampai malam-nya ngabisin waktu sama keluarga, ngacir ke ICE BSD, bukan ada acara otomotif macam GIIAS, tapi ada acara Big Bad Wolf 2019, yang ngantri bayarnya asli gila banget :mrgreen: . nah, ngomongin Morning Ride, kali ini bisa dibilang spesial, karena MMBlog ridingnya menggunakan motor yang selama ini membuat MMBlog penasaran.

Temen-temen bisa lihat di dua foto yang ada di artikel ini. MMBlog hanya memberikan gambaran dashboard atau speedometer dari motor ini. Nah, ada yang bisa nebak gak nih, ini motor apaan? MMBlog disini gak akan ngasih tau clue dari motor ini apaan tapi MMBlog akan kasih tau clue dari opini-opini yang akan MMBlog jabarkan di bawah:

– Satu dari motor yang sering MMBlog bahas di Blog

– Menurut MMBlog, akan luar biasa laris kalau dijual oleh ATPM di sini

– Unit gak se-rare atau selangka Mas Moel aka FZ6

– Siapapun bakalan asyik pakai

Nah, MMBlog rasa clue-clue di atas udah cukup buat temen-temen nebak motor ini, hehehe. Beneran dah, enak banget riding pagi kemarin, jalanan ibukota kosong blass! Mana malemnya abis ujan lagi, jadi adem banget! Tapi di Pati Unus rame banget dan relatif berisik (ya iyalah, kalau mau tenang ke Gunung aja sana Mas! :mrgreen: ). Nah, monggi coret-coret-nya, nanti akan MMBlog tulis dan post video review-nya yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

53 COMMENTS

  1. Kayak punya fz8 ato fz1n ya??? Soalnya liat bentuk tanki gembung tp g retro mirip byson gitu agak2 kembung kekar/muscular

  2. wahh bener, kmrn itu hari paling menyenangkan utk riding, baik kondisi traffic maupun cuaca!
    pagi cibinong-grogol cukup 50 mnt ajah, lanjut ke tangerang, balik nya ke PIK, lanjut ke kelapa gading, gag ada yang macet!! trakhir pulang gading-cibinong msh dpt 65 mnt, itu baru kena macet nya di kramat jati (tau ndiri dah macet nya kramat jati, padahal udh jam 10an…), dan yg paling ajib cuacanya, gag ujan sama skali tapi mendung2 sayu ajah jd ga panas sama skli d jalan.. eh kog malah ngomongin riding hihihi..

    btw ini Yamaha XJ-6, yakhinn

  3. yamaha xj6, tapi kalo ini dijual sama atpm dimari ntar malah dikirain orang2 byson modipan, wong fazer aja disangkain bison modip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here