Suzuki Katana Dijual 216 Juta (Di Inggris), Versi Samurai Cakep, Masuk Indonesia Jadi?

6

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya the most anticipated bike 2019, Suzuki Katana sudah dibertahukan berapa harganya. Secara global, di negara yang menjual moge Suzuki, motor ini juga sudah bisa dibeli di dealer, malah media-media mainstream juga sudah test ride dan mereview motor ini. Nah, di Inggris, motor ini dijual dengan harga 216 Juta Rupiah (kalau dikonversikan ke rupiah ya Sob), nah, masuk Indonesia jadi berapa? Terus ada versi samurai juga nih.

Menurut informasi yang MMBlog dapatkan, Suzuki Indonesia punya gelagat untuk come-back di segmen moge. Saat ini memang moge-moge Suzuki lumayan banget appeal-nya, apalagi si Katana ini Sob. jadi, terbuka kemungkinan kalau motor ini juga akan dijual di mari. Di Inggris, sebenernya harga motor relatif standar sih, kalau melihat perbandingannya, bisa jadi masuk Indonesia, Suzuki Katana akan dihargai dua kali lipat harga di UK.

Bisa sampai 400 jutaan kali ya Sob? hmm, duit semua itu?

Di situs NJKB, ada dua nama motor yang udah enggak asing, Suzuki GSX-S1000 dan Suzuki GSX-S1000F. Tahun 2016 lalu, motor ini juga ada namanya di NJKB, tapi nyatanya juga enggak dijual kan. Nah, kalau iya bener salah satu dari nama ini adalah Suzuki Katana, maka cukup menarik karena NJKB-nya gak sampai 200 juta. Hmm, menarik sih ini.

yang menarik lainnya adalah Suzuki menawarkan paket aksesoris yang langsung terpasang di motor yang diberi nama paket Samurai. Paket Samurai ini terdiri dari winshield mengambang (semacam windshield ekstra yang lebih panjang), jok khusus dengan pelapis kombinasi warna merah dan hitam, spakbor depan dan pelindung mesin dengan aksen karbon. Kalau ini gak tau deh dimasukin apa enggak, hehehe.

Oke deh, kita pantau aja nanti pas GIIAS yah!

6 COMMENTS

    • yah lu tau sendiri lah… mobil ditol kek gimana… klo pengguna jalan tertib sih yakin kedepan akan masuk tol. selama pengguna jalan mayoritas bangs#t semua ya jangan dah…

  1. coba pakai 750cc V4 punya RGV 500 (195hp) yg di gedein jd 750cc. power bisa jadi naik sampai 292hp. Berat nya di kurangi sperti punya Bruce Anstey Yamaha YZR500 101kg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here