Semakin Dekat Ke Suzuki V-Strom 250? NJKB-nya 46,7 Juta Rupiah! Pajak Hampir Sejuta Berarti!

12

Sobat MMBlog sekalian, selain ada NJKB dari Suzuki DR150, disitus NJKB Online juga ada dan terdaftar NJKB dari Suzuki V-Strom 250 dengan kode-nya Suzuki DL250. Menarik, akhirnya PT SIS mendaftarkan motor ini juga di Badan Pajak dan Retribusi. Nah, berapakah nomina dari NJKB Suzuki DL250 ini? Jumlahnya ternyata ada di angka 46,7 Juta Rupiah Sob.

Lagi dan lagi, berarti, bisa dihitung nih, pajak dari motor ini bakalan hampir tembus 1 juta rupiah, ya 900 ribu sekian lah. Lalu berapakah OTR-nya kira-kira? Menarik karena kalau kita melihat NJKB Versys 250 yang punya kode Kawasaki LE250C yakni 48,6 Juta, dan otr-nya adalah 63 jutaan, maka ya bagusnya dan harusnya, OTR dari Suzuki V-Strom 250 bisa lebih murah dari Kawasaki Versys.

50 jutaan? Bisa jadi demikian, tapi 50 juta hampir ke 60 juta. Mungkin 59,9 Juta rupiah Sob, wkwkwk. melihat status V-Strom dan Versys yang sama-sama CBU, ya harusnya hitungan-nya enggak beda jauh yah. tapi jangan salah juga, bisa jadi harganya OTR-nya lebih murah, atau bahkan lebih tinggi lagi, ada banyak kebijakan. Tapi yang jelas, yang ngarep harganya 40 jutaan sih kayaknya gak bisa ya dihargai segitu.

Suzuki DL250 aka V-Strom 250 adalah motor yang secara review, banyak sekali mendapatkan apresiasi positif masbro. Bisa dibilang, kekurangannya ketutup banget sama kelebihannya. Nah, apakah nantinya motor ini dijual juga di Indonesia? ya at least, dipajang lah nanti entah di IIMS, PRJ, atau GIIAS, semoga aja yah!

Tertarik Sob? MMBlog sih tertarik, tapi DR150 aja dulu deh, hehehehe.

12 COMMENTS

  1. wah klo meluncur di mari di kasih knalpot racing, bore up 300cc dikasih box givi kanan kiri. abis itu lngs top speed.

    Liat versys begitu kemarin, udah racing, box kanan kiri dan belakang. larinya kayak orang kesetanan. Malah nguber Ninja 2 tak fairing. Logikanya dimana coba… motor touring di pake buat top speed. ngapain pake Box kanan kiri yak?

  2. motor ADV yg ceper ini, hehe..
    utk org yg ga tinggi ya enak sih.. tp sayang masih cukup berat utk 250cc bobot nya, kayak kakak nya Ijum… tp sukak sih liat nya, posisi speedo nya mantap, cukup tegak dan agak tinggi, nyaman utk turing2an.. kayak nya di mata reviewer luar sono jg lbh suka liat vstrom d banding versys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here