Ketemu Yamaha FZ8 Fazer, Fazer Tertampan!

8

Intro

ketampanan maksimal Fazer 8

Sobat MMBlog sekalian, buat MMBlog pribadi, klan Fazer dari Yamaha selalu menarik untuk diikuti dan diperhatikan. Beruntung banget, pas jalan-jalan ke SG kemarin, MMBlog mendapatkan kesempatan untuk melihat klan motor ini mulai dari 150, 600, 800, dan 1000 (old dan new). Nah, ada satu klan Fazer yang menurut MMBlog paling tampan, paling ganteng, dan paling humanis serta futurtistik, FZ8 Fazer atau Fazer 8! Akhirnya lihat langsung juga dan malah sempet ngobrol sama ownernya.

Cerita ini dimulai ketika dalam perjalanan dari Masjid Sultan ke Mustofa Center, karena bawa bayi jadi ya pilih naik taksi, cuaca juga panas banget. Melewati jalan-jalan yang enggak terlalu besar, lewat Dunlop Street, MMBlog melihat motor yang parkir dan berwarna putih, dari jauh MMBlog udah bisa terka, “Wah, Fazer 8 nih!” makin dekat, makin dekat, ternyata bener masbro. Mau turun, tapi kagak mungkin, yaudah sampai Mustafa Center dulu aja. Biar yang lain belanja, MMBlog jalan ke situ.

Sebenernya gak cuman untuk lihat itu motor doang sih, di Dunlop street juga ada toko aksesoris, yang harga produknya ternyata lebih muahil ketimbang di Indonesia 👿 . walah, ternyata jalannya jauh juga ini 😆 . mana kebelet kencing 😆 . yaudahlah, ikutin aja. Lalu, masuk lah kita ke pembahasan Yamaha Fazer 8 aka FZ8 Fazer!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here