Ketemu Honda CB190R, Emang Bukan Selera Biker Indonesia

2

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel back-to-back ketemu motor di Negeri Singa. Nah, kali ini, MMBlog mau cerita mengenai pengalaman MMBlog ketemu sama motor yang selama ini hanya bisa dibahas dan dilihat fotonya di internet aja, Honda CB190R. Kalau sebelumnya Honda CBX190 adalah motor yang keren, dan pas sama selera banyak biker, tapi kalau saudaranya Honda CB190R, ini agak beda Sob.

MMBlog ketemu dengan motor ini diparkiran masjid Sultan. Ternyata gak perlu susah-susah nyari motor di Singapura, ke Masjid aja motor aneh-aneh udah pada parkir dah. Terlebih kalau Jumatan, banyak banget motor Sob, bejibun! Nah, Honda CB190R ini hadir dengan tampilan yang seadanya, jujur jadi kurang sedep dan kurang oke dah :mrgreen: .

Honda CB190R yang agak menarik adalah yang varian repsol, kalau dibalur warna hitam gini, jadi kayak motor modif doang. Perkara bentuk dan desain, kalau dilihat dari dekat, ternyata emang bukan selera orang Indonesia desainnya. Rombongan keluarga yang ikut jalan-jalan pas MMBlog tanya pada bilang aneh motornya. ya emang sih, headlampnya dari depan okeh, tapi dari samping tampak aneh.

Belum lagi motor juga lagi dalam kondisi buluk, belum dicuci bersih, wkwkwk. jadinya ya kurang lah pesonanya. Tapi tetep, suspensi USD di depan emang gak ngibul, tampilannya jadi bikin kekar, sasis teralisnya juga menarik, membungkus mesin 190 CC pendingin udara yang torsinya pasti gede tersebut. Nah, setelah ini, MMBlog bakalan bikin artikel mengenai Honda CB150R Exmotion, karena baru ketemu juga nih sama ini motor, berbanding terbalik, keren loh Sob!

Semoga menginspirasi yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

maaf fotonya gak banyak, motornya mepet ama motor lain, wkwkwk.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here