Intermezzo : Eksistensi Ojek Online Yang Membantu #PinjamHelm

7
sumber : wajibaca

Sobat MMBlog sekalian, ojol atau ojek online saat ini bisa dibilang eksistensinya sedikit banyak (banyak malahan) telah memberikan bantuan dan kontribusi yang nyata. Di sela-sela ketidakpastian dan kebingungan rute angkutan umum, ketidaknyamanan dan keminus amanan kendaraan umum, serta kepraktisan ojol yang value for money-nya tinggi, praktis Ojol adalah sebuah jawaban cerdas. Nah, disini MMBlog mau cerita sedikit tentang pengalaman MMBlog menggunakan jasa Ojol untuk hal yang sedikit berbeda.

Jadi ceritanya, di awal tahun kan MMBlog angkut Suzuki Burgman 200 bekas tuh. Yaa, namanya barang bekas, pada umumnya adalah PR satu dua halaman. Praktisnya, ya bawa ke bengkel resmi deh. Saat itu, hari itu, MMBlog bawa Burgman 200 ke Suzuki Sunter, dua motor, bokap pake Hayate, MMBlog bawa Burgman 200 ini Sob, karena apa? Karena feeling, ini motor pasti antri, dan lama, jadi ya ditinggal aja, pulang satu motor, boncengan pake Hayate.

Oke, selesai registrasi, bilang motor ditinggal, nginep aja lah, selain lama emang ada kerjaan juga, dan besoknya diambil, SIP.

Besoknya, MMBlog ke sunter lagi, tapi gak sama bokap, karena Bokap juga ada urusan, walhasil, lagi gak pengen capek, lagi pengen agak santai, MMBlog order ke sana dengan menggunakan taxi online, bukan ojek online, okeh, murah juga, enak, dan lancar, kenapa enggak? SIP dah. Sampai di sana, motor ternyata memang sudah selesai Sob, rapih, dan siap dipakai nih! oke deh, transaksi, dan bawa pulang.

Loh..loh..loh.. helm saya kemana nih? wkwkwk, ternyata saya enggak bawa helm masbro πŸ˜† . lalu gimana cara pulangnya ini? Yaudah, cara paling praktis adalah pesen Ojol, dan pinjem helmnya :mrgreen: . gak lama, MMBlog order ojol, terus dateng juga ojolnya. Di depan dealer, MMBlog udah standby pakai Suzuki Burgman 200, ojolnya bengong gitu Sob, bapak-bapak dan terjadilah percakapan:

sumber : tokopedia

MMBlog : Pak, gini pak, tadi pagi saya ke bengkel pake mobil, lupa bawa helm nih

Ojol : terus??

MMBlog : jadi saya mau pinjem helm bapak, kita riding bareng ke rumah saya, gimana pak?

Ojol : ya ampuuuun baaaang, ada-ada aja si abang! Baru pertama kali saya nemu kayak begini bang (sembari tertawa), okelah bang!

MMBlog : iya pak, pinjem helmnya dulu ya, bapak ikutin saya aja, santai kok

Ojol : Ok bang, saya dibelakang ya, kirain minta tolong setutin tadi, jadi keren nih nih Ojol pake Burgman (karena MMBlog pinjam helm hijau-nya)

MMBlog : (sembari tertawa) aman paaak !

Ya begitulah Sob, ojol saat ini eksistensinya memang lumayan membantu, itu untuk yang remeh temeh, perkara nyetut, abis bensin, kayaknya ada juga yang mau bantu deh, gimana Sob? ada cerita gak nih terkait temen-teme dan ojol? Semoga berguna ya!

7 COMMENTS

    • Ojol safety ridingnya kurang,saya harus jaga diri kalo ketemu ojol,kalo saya emosi saya tahu temen temennya banyak πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„lagian
      ojol suka anter paket saya dalam kemasan
      yg rapih,jadi jangan ada emosi di antara kita😁😁😁

  1. cerita pengalaman juga nih. pernah dulu sebagai ojol ane dapat customer jga gtu. order suruh antar ketika pas di tempat jemput cuma bilang gini. “mas minta tolong cari bengkel deket sini trus tukangnya ajak kemari soalnya mobil saya mogok. saya tunggu di sini aja.hehehe.” trus nego deh tariff nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here