Dua Modif Digital Haojue NK150 aka Suzuki DR150, Colek Dikit JOZZ?!

4

Sobat MMBlog sekalian, wah, kaget dan terpana MMBlog melihat hasil karya dua sobat blogger Mas Arie CX Rider dan Mas Andika FBS. Motor yang bernama Haojue NK150 atau diduga akan menjadi basis dari Suzuki DR150 kena sentuhan modifikasi digital, ya render digital lah. Kalau modif di dunia nyata kerjanya dibengkel pakai perkakas, ini pakai software, photoshop masbro, wkwkwk. ternyata, motor ini bisa dibilang motor bahan, colek dikit langsung JOZZ!

Di renderan Mas Arie CX Rider, Haojue NK150 aka Suzuki DR150 diolah dengan tampilan supermoto. Area bodywork sama sekali gak kena sentuh kayaknya. Motor hanya diganti headlampnya dengan menggunakan milik Ducati Hypermotard, suspensi depan menggunakan upside-down, kaki-kaki atau ban menggunakan supermoto ring 17 aspalan, dan belakang dikasih hard/top case. Langsung TOP ini motor ya.

Senada dengan Mas Arie, Blogger FBS yang domisilinya masih satu region sama MMBlog, Mas Andika Kangen Band Diego, ternyata juga melakukan kan serupa. Pada dasarnya sama sih render-nya, tapi untuk headlamp, FBS yang satu ini menyematkan headlamp Aprilia Dorsoduro, wah kok jadi proporsional dan keren ya? sama, pakai suspensi Upside-Down dan pelek ala supermoto juga. Auto jengatz lah.

Ini baru render digital, dan terlihat ternyata Haojue NK150 aka Suzuki DR150 ini bisa dibilang sebagai motor bahan. Bisa dimodif buat yang merasa kurang puas, tapi juga bisa dipakai kalau emang udah puas dan butuh motor untuk dipakai riding, bukan hanya sekedar dilihatin doang. Menarik nih Sob, jadi bener-bener gak sabar MMBlog sama Haojue NK150 aka Suzuki DR150 ini. Semoga lebih cepat dah dilaunchingnya ya!

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here