Yamaha MX King dan Yamaha MT-15 Dirilis Oleh Rossi dan Vinales, Hits Maker 2019!

5

Sobat MMBlog sekalian, di akhir tahun kemarin, dan di awal tahun ini, faktanya, ada dua motor Yamaha yang diperkenalkan ke publik tanpa ada seremoni. Ternyata eh ternyata, di acara Launching Monster Energy Yamaha MotoGP di Four Season Hotel, disematkan juga seremonial launching kedua motor yang diharapkan akan menjadi Hits Maker di tahun 2019 ini, Yups, Yamaha MX King dan Yamaha MT-15!

Grand launching kedua motor ini, dilakukan oleh pembalap Yamaha, Vinales dan Rossi. Terlihat, Rossi masuk ke stage dengan mengendarai Yamaha MT-15, sedangkan Vinales, datang dengan mengendarai MX King. Wah, duo yang cocok banget ini! Setelah tahun lalu, di tempat yang sama Yamaha memperkenalkan Yamaha Lexi, sekarang MT-15 dan MX King dengan pembalapnya yang juga sama.

Temen-temen pasti pengen tahu gimana kesan-kesan Rossi terhadap Yamaha MT-15. Dia bilang kalau motor ini punya ergonomi dan posisi berkendara yang asyik dan siap diajak bermanuver ria. Motor juga ukurannya kompak, ringan, serta yang paling ia sukai adalah headlampnya yang LED dan bentuknya yang agresif. Hmm, kalau lihat langsung ternyata emang keren Sob.

Terus, gimana dengan Vinales dengan Yamaha MX King? Dengan singkat, Vinales bilang dan ngarep, kalau ini motor juga dijual di Eropa, dan ia pasti akan beli dan pakai dalam kesehariannya! Bentuknya keren, bagus, ringan, wah, katanya kalau ia pakai MX King, ia siap melakukan Elbow Down, wkwkwkwk, bisa aja nih Mang Maverick 😆 .

Masing-masing punya tiga varian warna, dan udah siap untuk temen-temen boyong dari dealer Yamaha terdekat. Oke deh, monggo simak aja foto-foto yah! request tentang sorot lampu nanti Mmblog bahas yah Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here