Render Yamaha Tracer 1000, FANTASTIS, Kalau Ada, BOMBASTIS!

18

Intro

keterlaluan gagahnya euy!

Sobat MMBlog sekalian, judul artikelnya terkesan lebay banget yak? Hehe, ya apa boleh buat, Yamaha Tracer, adalah salah satu motor favorit MMBlog yang juga MMBlog pengenin. Ada loh motor favorit MMBlog tapi gak mengenin, wkwkwk. nah, tadi pagi, MMBlog melihat sebuah penampakan, lebih tepatnya sih renderan, satu unit motor Yamaha yang bisa dibilang keren banget. Motor ini hadir sebagai imajinasi liar dan harapan dari pengendara Fazer diluar sana. Yups, Yamaha Tracer 1000!

Seperti yang udah temen-temen ketahui bersama, saat ini, Yamaha telah memiliki setidaknya dua varian Tracer. Yang pertama adalah Tracer 900 (artikel test ride MMBlog lampirin di akhir artikel), dan yang kedua adalah Tracer 700. Kedua motor bisa dibilang sebagai motor yang mendapatkan predikat sebagai hits maker. Mengusung filosofi mesin Crossplane, tenaga dan torsi yang dihasilkan bisa MMBlog katakan sebagai output mesin paling sempurna. Tarikan bawah, tengah, atas, semuanya ada!

Gak hanya dari sektor mesin. Tracer series juga menawarkan kemudahan berkendara, fitur yang maksimal, kenyamanan yang absolut, handling yang presisi, irit konsumsi bahan bakar, serta hiburan aka entertaining kelas atas yang gak main-main. Intinya, ini motor, bisa dikatakan motor yang siap untuk siapapun yang pengen tantangan (khusus Tracer 900), tetap untuk Tracer 700, nampaknya motor ini lebih bersahabat dengan siapapun juga.

Btw, di luar negeri, harga Tracer series ini relatif murah loh Sob. jauh banget dibanding motor sejenis dari brand Eropa, yang konon, menurut review yang MMBlog baca, motornya pada Fragile. Rapuh, serapuh hati-mu :p .

Tapi, apakah semua itu cukup untum memuaskan hasrat para riders? Ternyata enggak juga Sob. di pasar motor touring, high speed or powerfull touring lebih tepatnya, motor-motor yang hadir terasa overkill dan mahal. MMBlog membaca dan melihat, ada fenomena menarik yang mana, jumlah pengendara Fazer baik itu yang 600, 800, 1000 itu gak sedikit! Mereka, ingin bernostalgia dengan varian yang mirip fazer, terlebih Fazer 1000, tapi ogah tampil naked dengan Yamaha MT-10.

Contents

18 COMMENTS

  1. Tutup pentil apa wadah pentil..??

    Yamaha mah cakep garis garis design nya cak rekkk……..
    Ready boyong wallpaper klo saya mah

  2. Sama mas kalo sampe ada MT 25 Tracer dengan konsep mirip kakak2nya, saya juga siap langsung tukar motor saya yg skrg … *MT 25 Tracer konsepnya harus sama dengan kakak2nya ya (MT 07 Tracer & 09 Tracer), jgn sekedar MT 25 dikasih fairing aja wkwk

    • Btw Yamaha mang harusnya punya motor Turing kelas heavy duty yg kekinian biar bisa saingan sama yg lain. Setuju saya kalo emang konsep tsb (MT 10 Tracer) direalisasikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here