Mengenai Neo Sport Cafe 150-250 CC, Honda CB650R Jadi Kuncen!

9

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog faham betul, banyak alias gak sedikit dari temen-temen Sobat MMBlog yang penasaran dengan kelanjutan dari Neo Sport Cafe Ala AHM. Setelah hadir Honda CB650R Neo Sport Cafe yang keren banget itu, temen-temen banyak yang nanya, gimana perihal dengan Honda CB150R atau CB250R Neo Sport Cafe? Apakah ada? Pertanyaan ini, sejatinya telah diungkapkan oleh Blogger Senior Mas IWB, dan jawabanya?

Pastinya diplomatis masbro, Pak Feri Firman dari RnD PT AHM mengatakan, bahkan AHM akan mempelajari segala kemungkinan-nya, dan pastinya aspirasi dari temen-temen di tampung.

2018 CB1000R dan 2018 CB125R

Tapi begini, sebenernya nih ya, secara simpel, kita bisa lihat akan hadir atau tidaknya Neo Sport Cafe Junior dari Honda CB650R. Motor ini, bisa dikatakan sebagai kuncen, juru kunci, weleh, udah kayak kuburan keramat aje ada kuncennyah, wkwkwkwk. MMBlog yakin banget, kalau di setiap pameran, di setiap kegiatan, Honda CB650R akan dipajang, dan pengunjung yang hadir akan disurvei. Ini sih udah MMBlog baca masbro.

Tapi, emangnya kita bisa tahu mas hasil survei? Jelas kagaklah, wkwkwkwk. Tapi kita bisa lihat dari respon temen-temen terhadap Honda CB650R. Kalau memang, motor yang dihargai lebih murah sedikit dari Kawasaki Z900RS bisa laris, hingga ludes, indent panjang, layaknya Honda Forza, maka bisa diambil H0 atau hipotesis Nol kalau arah pengembangan Neo Sport Cafe Junior akan dilakukan. Mungkin akan mengambil yang 150 CC dulu, kalau 250 sepertinya segmennya belum sampai ke tahap yang menggiurkan masbro.

Gimana? Kayaknya sih emang bakalan ada deh. Kita pantau aja bareng-bareng Sob. 1-2 tahun lagi? Bisa jadi nyata nih!

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. Wow…selalu main aman dan rapi AH*….kaya strategi Mourinho kalo main bola.
    .. hasil penjualan cbu cuma buat ngopi + nongkrong…wkwkwkwk
    Pokoknya sih beeeeeeeewaaaat…
    ….
    Ntar kalo mau ganti model…stok diluar masih bejibun..baru deh dibawa kesini…qkqkqkqk

  2. dulu ninja 250 nongol dimarih ahm bilang honda g bkln jualan motorsport 250 cc dgn alasan jalanan dimarih ga cocok ..pas ninin laris ahm ngiler ahirnya jualan cbr jomblo med in thai..fbh merengek mnt inline..bgtu ahm bikin cbr inline fbh kg mmpu beli ga tau kmahalan ato gmn..beli nya mbit…skrg teriak2 pd mnta neocafe ..kalo cbu mo dijual brp?mo dilokalin biar agak murahan dikit dgn korbanin kualitas ntar kek cbr lg..tetep ga mmpu beli….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here