Ketika Aqua Man Berkunjung Ke Pabrik Harley-Davidson, Cocok!

43

Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat fenomena Harley Davidson aka HD. Kalau temen-temen rajin, atau mungkin sering membaca mengenai betapa struggling-nya HD menghadapi tantangan pasar, maka video yang ada di artikel ini nampaknya pengen ngasih tau kalau HD tetaplah HD, bisa bikin ridernya gagah, ngocol, tapi keren, dan kharismatik! Yups, sesuai judul, Arthur aka Aqua Man aka Jason Momoa, bertandang ke kandang HD!

Beberapa tahun belakangan, HD mendapat tantangan dari kaum milenial yang tampaknya makin “menjauh” dari motor-motor besar, baik itu kubikasi besar, atau memang yang bodynya besar. Hmm, ini tampaknya berlaku untuk pasar motor di Amerika ya, kalau milenial di Indonesia mah kalau bisa malah motor digede-gedein. Tapi itu juga motor sport demennya, bukan motor custom atau cruiser macam HD.

Anak muda di Amerika, lebih memilih motor sebagai sarana transportasi yang efektif dan cepat, murni sebagai alat transportasi. HD, dirasa terlalu berat, terlalu besar, kurang praktis. Nah, yang masih riding pakai HD disana adalah generasi Baby Boomers, yang usianya di atas 40 tahun! Yang nganggep, riding pakai HD itu keren, gagah, macho, dan laki banget, perkara life-style lah pokoknya. Tahu akan masalah ini, akhirnya bintang hollywood yang lagi naik daun, mampir deh pabrik HD!

mesin HD di angkat-angkat

Jason Momoa bisa dibilang sebagai karakter yang pas dalam merepresentasikan karakter HD. Urakan, super hero image, tinggi besar, gagah, dan memang berkebangsaan Amerika. Yang agak disayangkan, usia Jason yang bisa dibilang udah mulai masuk ke kepala 4, agak kurang pas untuk ngajak milenial untuk bisa riding pakai HD. Tapi ya oke sih, popularitasnya mantab, toh yang milenial nantinya juga akan masuk ke kepala empat, investasi dari awal lah :mrgreen: .

Gimana Sob? cocok yak Jason jadi brand ambasador HD, tinggi 1,93 meter, gondrong, gagah, bule, hmmm. Mantap! kalau MMBlog pantesnya jadi brand ambasador apaan nih? monggo silahkan dibully masbro :mrgreen: 😆 . 4 bully-an terkeren, MMBlog kasih pulsa masing-masing 25 ribu rupiah, sertakan alamat email yang aktif yaa.

instagram

Villa Kanaya

43 COMMENTS

  1. Om vandra itu gajauh beda sama Aquaman, sama-sama ngocol mukanya, gagah, sama-sama penduduk asli negaranye apalagi daerahnyee Betawi, usia 30+ udh om-om bangat dahhh, jidad udh mulai berbentuk huruf “M” kaya bejita di Dragon ball, udh akrab sama moge juga.
    Paling cocok sih jadi brand Ambassadornya Mio S ??? ✌

  2. Sesuai judul si aktor aquaman ambassasorin Harley Davidson, kalau Vandra Davidson (owner monkeymotoblog) cocoknya jadi bintang iklan motor Honda Monkey yang unik-mungil-lincah-monkey itu binatang yang banyak disukai banyak orang karena memiliki karakter jenaka dan humanis

  3. Jadi brand ambassador next gen scoopy merah. Nanti di iklan jangan lupa peragain kelebihan scoopy yang mudah diganti cover bodynya kalo lagi bosen, kaya nokia jadul.

  4. Jd brand ambassador sijuki bandit aja dah si hamish kek nya gak mempan tuh .lagian tampang mas van lebih dapet ‘banditnya’ daripada hamish .

  5. Om vandra jadi brand ambassador Suzuki Katana aja om..
    FBS akut, fav bike nye, body om gede tp ga gede bgd kek katana,pale botak kek katana yg botak, half fairing jg keknya body om sejening half fairing???

  6. mas vandra nu pasti brand ambasaror suzuki..pny matic suzuki kan..cucok tuh..kalo pk mas mul krg tinggi badannya..gedenya mah dah cukup..

  7. Om Vandra cocoknya jadi brand ambassador Viar grobak roda tiga..ntar pas ngiklanin Om Vandra peragain ngangkatin beras sekarung, air galon,semen dll kedalam gerobak..secara gitu lho muke om cocok jadi kuli panggul…hehehe

  8. Lah paling cocok jadi brand amburadul …oom
    Sesesuai sesembahannya yg kaga jelas mo di bawa kemana arah si juki kedepan …lelah hayati bang nungguin si juki …

  9. Jason Aqua Man nggak kelihatan paham banget ttg Harley. Comment nya cuman “Oh man… Oh man… look at this” saja.
    Kalau dia paham harley pasti tiap model & mesin Harley dia pantengin, sebutin & comment satu per satu.

  10. Jadi brand ambasador Yamaha AG200 cocok bang..
    Abang kan orangnya gak mau serba ribet…pas punya anak baby… cocok.
    Dah AG punya stand kiri kanan..cocok dgn kepribadian bang vandra.

  11. keren wak, jason momoa jd brand ambassador HD ,tinggi besar, gagah, tapi lemot. big is heavy we know that. tapi kecil (mungil) so pasti gesit.. macam wak haji yg lagi ngeliput motogp di sepang. weehh… very fast.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here