Jangan Masuk! Ini Daftar Motor Second Yang Harganya Murah Meriah !!!

35

Honda CS-1

CS wan touring

Siapa yang gak kenal Honda CS-1? Motor yang di jagad internet dikenal dengan julukan Domba Garut ini ternyata punya nasib harga jual yang kurang oke kayak penjualan barunya. Salah satu sahabat Blogger yang mengendarai kenal Honda CS-1 dalam kesehariannya adalah Mang Ramadhi dari otoborn.com . MMBlog pernah chit-chat perkara kenal Honda CS-1 sama beliau, dan impresinya?

kenal Honda CS-1 adalah motor yang nyaman, bertenaga, dan lincah! Gak ada yang salah sama motornya, kecuali design yang nampaknya saat itu, khalayak bikers belum bisa menerima desain yang unik. Bermodalkan mesin 125 CC, SOHC, berpendingin cairan, tentu Honda CS1 amat sangat menarik untuk dimiliki, potensial banget motornya!

saat ini, kenal Honda CS-1 dijual dengan harga dibawah 5 juta rupiah Sob. itu untuk tahun dibawah tahun 2010 yah. kalau yang diatas tahun 2010, harganya lebih tinggi, tapi sedikit doang kok. perhatikan dan pertimbangkan juga kondisi motor saat beli, jangan lupa keaktifan surat-menyuratnya masbro

btw, kenal Honda CS-1 punya varian limited edition, yaitu kenal Honda CS-1 Batman yang diproduksi sedikit. Beberapa minggu yang lalu ada yang jual di Bandung, kilometer 2000-an, dan harganya hanya 8 juta rupiah! WOW! Asli MMBlog pengen ambil saat itu, tapi gimana yaaa, ngurus mutasi dan lain-lainnya pasti Pe-Er banget masbro.

Gimana? Ada rider kenal Honda CS-1 yang juga jadi sobat MMBlog? Ditunggu komentarmu masbro.

instagram

Villa Kanaya

35 COMMENTS

  1. Maaf mas, saya mantan rider Thunder 125 sempet 2x punya Thunder 125. Versi 2005 non kick beli baru, dan versi Kick 2006 beli bekas.
    Dan memang kick starter itu perlu banget buat motor yg kelistrikan gampang rewel kayak Thunder 125. Kedua motor itu masing-masing saya pakai selama 5 tahun. Jadi total 10 tahun saya pakai Thunder 125. Dan memang utk kekuatan material kelistrikan jauh lebih bagus versi Kick Starter 2006 keatas. Terutama dinamo starter nya. Jujur memang kualitas dinamo starter Thunder 125 non kick sering rewel saat usia motor 4 tahun keatas.
    Sedangkan utk karburator meskipun sama2 vakum dan sama2 gampang rusak skep nya alias kalo ujan2 mogok an, Tapi sensasi tarikannya beda antara versi Kick Starter dan versi Non Kick. Versi Kick Starter 2006 (euro 2) torsi lebih nendang kayak naik Megapro dari pada versi non kick 2004-2005.

  2. Yah vandra mah motor jadul dibahas, motor kekinian yang murah dong, seperti gs*s150 bekas 12jtan, gs*r150 16-20jt, new vixi 150 16jtan, new satri*&soni*150 10jtan banyak, bekas jupimx&sup gtr lebih hancur harga sup gtr, matic kekinian bekas termurah nek-letz-meo3-sepanci gak dianggap suntik mati

  3. thunder: no komen, iklannya yang ada rx king ngebul trus. andalan tukang bensin karena tangki muat banyak
    kharisma: sempet make buat kuliah. bodi berisik banget kaya orkes tanjidor, mesin enak, irit. kalo hujan nutu gas kadang nyangkut. harus dikocok dl. rem cakramnya ya gitu deh
    cs1: hasil ego AHM. built kualiti bagus. tapi salah di jamannya. mesin mirip sonic 125.
    spin: metik suzuki bandel, sederhana, boros dikit. bandingin sama soul saya yg 30km/l gmn??
    mocin: kelaut aja

    tambahan bang vandra: kripton, vega gen1, shogun gen1 sama shogun ariel, grand, yg dua tak: zigma, alfa, fiz, fizr, satria 120 gen awal.

  4. Saya sempet tuker pake sm thunder 125 mas.. hahaha.. aki soak jadi klo mo pake musti dorong dlu, kopling keras banget mas, sampe sering keraman jari jumari nih wkwkkw

  5. Kharisma sampe yang kharisma X dan supra series punya semua, bodi geter klo buat ngebut.. ciri khas ahm pada masa ny, malah menurut saya motor jadul enak ya suzuki smash, kenceng larinya

  6. Klo orang punya mocin sudah empatbelas tahun ga bisa ganti/upgrade mojep itu adalah saya mas.
    Masuk kategori/entry “Biker yang minta didoakan”

    Makasih doanya mas Vandra

  7. Bapak saya masih melihara karisma tahun 2001 kah yang masih tromol depan belakang, pernah turun mesin sekali tapi masih jalan normal buat jualan tiap hari kata bapak daripada di jual mending di pelihara sampe gak bisa jalan. Bahkan kalo di rumah ada si soul gt saya bapak lebih milih pake karismanya karena kondisi jalan pegunungan yang naik turun si soul sering ngeden kalo boncengan bapak ma ibu.

  8. saya pake thudner 125 yang udah facelift keluaran tahun 2012 gan, alhamdulillah masih awet sampe sekarang. sayapun heran kenapa harga jualnya bisa murah2 banget, padahal yang versi facelift ini mesinnya halus banget semenjak ada engine balancer, build quality juga jempolan khas suzuki.

  9. whaaaa, CS one idaman koehhh… hahaha,, masih kepengen banget punya nih motor untuk sekedar JJS (jalan jalan sore) di komplek dan utk dalam kota.. hihihi

  10. nambahin :
    Bajaj Pulsar series (135,180,200,220).
    pernah beli P220 di tahun 2014,kondisi pajak mati 3 tahun cuma kena 6juta.
    di forum jual beli pulsar pun harga sekennya ya segitu,rata-rata 8-10jutaan (kondisi pajak hidup,dan include aksesoris). bahkan banyak Pulsar yg berakhir di mutilasi ?
    untuk yg Pulsar 200NS(yg ikut dijual oleh Kawasaki) rasanya juga sama.
    pdhal motor ini keren,irit,dipakai riding enak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here