Intip Uniknya Suzuki Virus 1000 2019, Pakai Headlamp Suzuki GSX-S750 Tampan Maksimal!

7

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen tahu Suzuki Virus? Kayaknya banyak yang belum tahu nih ya? hehehe. Suzuki Virus adalah salah satu motor Suzuki yang sempat beken dan heboh pas tahun 2012 silam. Motor ini hadir sebagai versi nakedbike dari Suzuki GSX-R1000. Pada tahun 2012 silam, Suzuki memang official belum punya varian nakedbike 1000 CC, gemes dengan ke-absenan motor ini, padahal segmen motor ini lagi gemuk-gemuk-nya, akhirnya Suzuki Swiss membuat varian nakedbike dari Suzuki GSX-R1000, bekerja sama dengan rumah modifikasi Moto Virus AG, maka hadirlah Suzuki Virus 1000!

old virus

2 tahun setelah Suzuki Virus hadir pas tahun 2012, akhirnya Suzuki Global meluncurkan The Beast Suzuki GSX-S1000. Lagi-lagi, udah agak telat, sayang banget, untungnya motor ini dikasih fitur, riding quality, serta harga yang menarik, makanya laris dipasaran global. Praktis, Suzuki Virus jadi mendem. Nah, melihat kans 2019 yang nampaknya motor-motor aneh akan mendapatkan sambutan positif, Suzuki Swiss kembali dengan Moto Virus AG mengeluarkan Suzuki Virus 2019 yang berbasis SuzukiĀ  GSX-R1000R yang dibuat nakedbike!

Secara tampilan, ini motor memang murni Suzuki GSX-R1000R yang dilepas fairingnya. Gak kayak Suzuki GSX-S1000 yang memang didesain sebagai nakedbike dari awalnya. Setelah seluruh fairingnya ditanggalkan, motor ini dibuatkan Shroud, undercowling, dan headlamp yang bener-bener nyeleneh :mrgreen: . sayang banget, headlampnya jadi emang aneh, karena ngambil mentah-mentah dari Suzuki GSX-R1000, padahal kalau mau, pakai headlamp Suzuki GSX-S750 aja jadi tampan maksimal masbro, IMHO.

Atau, sekalian aja pakai lampu bulat, kayaknya jadi lebih menarik dah, tambah greget, tambah misterius ini sepertinya bakalan. Motor ini, rencananya akan dijual pada akhir februari nanti Sob. harganya kurang lebih 300 jutaan. Hmm, kayaknya sih agak berat nih, mendingan Suzuki GSX-S1000 atau Katana kayaknya deh. Gimana Sob? memang sih mesin dan teknologinya komplit dan terbaru, hmm, monggo opini-mu, silahkan di coret-coret yah!

virus tua ganteng ya

7 COMMENTS

  1. Kurang manis. Kurang mengalir. Tapi juga ga bisa bilang kurangnya bagian mana. Klo overall dari side view-nya saja sih masih enak gsxs150.

  2. naked bike 200 ps, sama persis dengan gsx-r1000. biasanya kan versi naked pakai mesin yang ditune untuk rpm bawah. rasa nakednya kayanya berkurang deh haha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here