Intermezzo : Ketemu Saudaranya Mas Moel di Yamaha DDS Bandung – Deg-Degan

24

Sobat MMBlog sekalian, maaf banget nih masbro, hari ini MMBlog agak telat ngeluarin artikel. Dari pagi sampai sore, MMBlog ada hajatan di Kota Bandung. Kalau minggu lalu ada liputan Marc Marquez dan Launching Moge Honda, weekend ini MMBlog ada nikahan Sepupu deket. Berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, MMBlog jadi inget kalau disitu ada Yamaha Flagship Shop, dan disana, ada Yamaha FZ6 Fazer S2 yang dipajang, hmm masih ada emangnya?

Selesai kondangan siang hari, MMBlog sama Naya dan emaknya langsung lanjut ke DDS. Deket sih, cuman 8 km aja Sob dari lokasi di Mepro Hall, tapi aje gile, macet aje! Udah gitu lampu merahnya bisalah itu buat ganti oli durasinya, wkwkwkwk. Sampai juga di DDS, tadinya mau minta tolong emaknya Naya buat fotoin, tapi Naya malah molor, dan gak mungkin emaknya ngikut, yawis sendirian aje dah, wkwkwkwk.

Masuk dari depan, langsung ada resepsionis, tengok kanan, pas samping pintu ada satu moge Favorit MMBlog yang gak diduga, Yamaha Road Warrior! Tengok arah jam 2 dari pintu masuk, ada Yamaha Maxam dan T-Max lawas, mana ini Saudaranya Mas Moel? Tengok arah jam 11, NAH ITU DIA! Langsung deg-degan, wkwkwkwk :mrgreen: 😆 . Gimana enggak, jarang-jarang nemu ini motor lagi, apalagi kondisi gress!

Dan bener aja, unitnya emang gress! Catnya kalau baru kinclong beneerrr! Saudaranya Mas Moel ini warnanya Orange Hitam, lebih ada fancy-nya dan sportynya ketimbang Mas Moel yang item gosong agak agak kusem, wkwkwk. MMBlog peratiin, loh kok spion agak beda? Wah ini versi atau motor untuk region mana ya? Setang juga beda, agak narrow, kalau Mas Moel kayaknya udah gak ori dah. Knalpot masih ori, mantab, header juga masih kinclong sangat nih.

Satu hal yang MMBlog penasaran, KOPLING! Kira-kira keras gak ya kayak Mas Moel? Coba pencet, ealah, ternyata sama Mas Bro, lumayan keras juga 😆 berarti emang dibikin kayak begitu ini motor. Ya artikel intermezzo aja Sob, seneng aja bisa lihat Yamaha FZ6 Fazer S2 dalam kondisi baru, seger banget euy. Kayaknya sih gak bakalan dijual tuh motor, jadi pajangan aja di dealer.

Oke deh, untuk artikel moge lainnya akan MMBloh susulin yah pembahasannya. Mau rehat dulu baru sampai Jakarta nih!

instagram

Villa Kanaya

24 COMMENTS

  1. Lah bujug buset samber gledeg motornya udah gagah banget kenapa vandra gak pake kostum satria baja hitam, tambah sempurna panting perlente bagaikan jawara jepang tahun 80an

  2. kadang suka sayang liat motor atau mobil cuman di pajanng
    kalau judulnya klasik sih sah2 aja
    kalau hitungannya baru sayang bgt cuman di taro aja
    ya tapi suka2 yang punya lah
    hahaha..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here