Honda CB500 Series, Semuanya Ter-Update, Ini Dia dan Harganya!

7

Sobat MMBlog sekalian, selain sang primadona, Honda CB650R, di Bandung, AHM juga secara tandem dan pararel, merilis Honda CB500 terupdate. Di ajang EICMA kemarin, temen-temen pasti juga tahu kalau selain Honda CB650R, varian terlaris Honda dengan mesin twin 500 CC inline semuanya kena update, nah, akhirnya, bagi temen-temen yang pengen, udah bisa nih dibeli dan dimiliki, tapi nanti, baru bisa bulan Mei, hehehe.

MMBlog disini udah gak perlu lah ngomongin spek, ngomongin motor di atas kertas, tapi MMBlog bakalan cerita aja gimana motor-motor ini kalau dilihat langsung. Yang jelas, built quality jelas meningkat jauh banget dari first gen Honda CB500 series Sob. untuk dimensi, semuanya tampil amat sangat bersahabat dengan rider Indonesia, cocok meong lah untuk dipakai harian, atau sebagai motor besar yang realistis.

Terus, gimana dengan harganya? Perkara harganya, semua motor 500 series ini belum fix harganya Sob. nih MMBlog kasih tahu kisi-kisinya yah. Honda CB500F ada di range 140 – 150 juta Rupiah. Honda CBR500R 150 – 155 Juta, Honda CB500X adalah varian tertinggi dengan harga 158 -163 Juta Rupiah, dan Honda Rebel, masih sama, 156 Juta aja Sob, gimana? Harganya masih under 170 Juta nih.

Kalau MMBlog boleh taksir, tetep sih, yang akan mendapatkan sambutan positif dan bagus adalah Honda CB500X. Ini motor selain tampilannya yang makin segar, dan fitur yang makin nambah, suspensi depan mendapatkan travel yang lebih panjang, plus, roda depan 19 inchi. Aura petualangnya emang jadi lebih kuat Sob.

Kandidat kedua adalah kans dari Honda CBR500R. Kalau generasi sebelumnya motor ini terlihat agak kurang dilirik, dengan tampilan sekarang sih harusnya lebih mantaabb yaaa! Gimana? Tertarik untuk memiliki salah satu dari Honda CB500 series? Silahkan Sob!a

7 COMMENTS

  1. Yg di sebelahnya ada cowo macho ngejajal rebel itu cb apa ya mas? Dua silinder, teleskupik, headlamp pake jambul. Ganteng itu mas. Dibeli trus direview donk mas. Oke?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here