Hebatnya Emak-Emak Indonesia, Pembalap-pun Luluh! – Intermezzo

4

Sobat MMBlog sekalian, ketika meliput launching baru motor Honda di Bandung dan Meet And Greet dengan Marc Marquez, ada satu kejadian yang pasti temen-temen udah ketahui. Legacy The Power Of Emak-Emak, ini ternyata emang bukan isapan jempol belaka masbro, asli, MMBlog ada di tempat, ada dilokasi, dan melihat dengan mata kepala sendiri, bagaimana kekuatan yang berasal dari semesta itu bahkan bisa meluluh lantak-kan hati seorang Pembalap Dunia, Marc Marquez :mrgreen: .

Kejadian ini berlangsung di Gedung Sate. Sebenernya udah bukan klimaks lagi event-nya. Bisa dibilang, ini adalah rangkaian terakhir di Gedung Sate, setelah Marc dateng, Maksi bareng Pak Ridwan Kamil, Mejeng di Honda CBR250RR, dan terakhir, pas mau masuk Bus, kejadian ini berlangsung. Sangking speechless-nya, MMBlog sampai bengong, sampai gak bisa lagi angkat kamera, melongo aja sambil ngucap kalimat tasbih.

Marc Marquez, nampaknya memang punya Aura Bintang yang akan terus bertambah sinarnya. Pengagum Marc ternyata beraneka ragam, ada yang dari kaum Adam, dan gak sedikit yang dari Kaum Hawa. Dari rentang usia beraneka ragam pula, ada yang dari bocah yang ngefans juga sama Atta Halilintar, hingga paruh baya yang mungkin lebih cocok anaknya yang ngefans sama Marc 😆 . yups, seorang ibu-ibu dengan outfit abu-abu, histeris pengen foto dan bertemu dengan Marc marquez.

Please! Let me see him! Just for one minute!” itu lah kata-kata yang terus menerus terlontar dari lisan sang Ibu yang saat itu lagi nemplok di pintu Bus Big Bird, udah kayak codot nemplok di jambu aer Sob. pengen masuk, tapi security dan tim dari AHM pastinya melakukan tugasnya yaitu melakukan pengamanan. Tapi, sang Juara yang otoritas tertinggi punya pikiran berbeda.

Marc, Saat itu bisa dibilang kondisinya sudah lumayan lelah, belum lagi pasca operasi bahu-nya yang sempat terlihat agak kambuh sakitnya, tapi Marc terlihat melangkah di dalam bus, menuju ke pintu, dan langsung bilang.

easy, easy. It’s Ok, fine” sembari mendatangi sang Ibu dan seraya memeluknya. Seketika tangis sang ibu langsung meledak sejadi-nya, ketemu sang Idola :mrgreen: . praktis, tim security dan tim AHM ya pasrah lah 😆 . ternyata, ada juga fans yang muda, pengen banget ketemu Marc, tapi sayang seribu sayang, hanya kekuatan semesta sang ibu beroutfit abu-abu lah yang menjadi juaranya. Disini, MMBlog melihat, ternyata Marc adalah sesosok pembalap yang jauh dari Moody, dan easy going.

nangis sejadinya

Disini menarik, MMBlog melihat ada dua sosok yang humanis, intinya semuanya Manusia, sama-sama punya hati, dan yang pasti, kejadian ini bikin senyum-senyum sendiri. Oke deh, semoga berguna yah Sob!

4 COMMENTS

  1. Saya juga gitu kok mas, suka lihat bule. Apalagi yg cewe. Ga semua sih…. Kota saya pernah jadi yg kedua setelah Bali yg paling banyak dikunjungi turist bule. Bule eropah /amrik ga sekedar lebih secara fisik. Mau ga mau kita puja kulit yg terang kan? Mereka pun cerdas.
    Gaya pakaian, kuliner, hiburan2 saya tiru n aplikasikan. Waktu saya sekolah alhamdulillah nerapkan sistem kredit. Sistem luar negeri. Saya juga senang sistem pemerintahan sekarang menganut demos kratos. Bukan seperti majapahit /mataram lagi. Begitu lahhh…. Pokoknya kelas dewa lah istilahnya. Facebook Whatsapp itu kan juga milik mereka. Saban hari saya elus-elus itu aplikasi. Biar saya begini tapi jiwa saya eropa/amrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here