Dijual Cepat dan Murah, BU! Honda CBR1000RR SP2 WSBK Spec, NP, 1,35 Milyar Ajah!

8

Sobat MMBlog sekalian, ketemu lagi di artikel for sale nih. setelah sukses menjual Kawasaki ER6n lansiran tahun 2012, warna merah, milik MMBlog pribadi, di artikel ini, MMBlog mau bantu jualin motor temen yang konon katanya udah bangkrut euy. Emang motornya apaan? Honda CBR1000RR SP2! Harganya berapa, 1,35 Milyar aja! Loh kok mahal Mas?

Iya dong, motor ini adalah motor dengan Full WSBK Spec! Bener-bener siap temen-temen gas di Sirkuit! Kalau di sentul doang mah, aspalnya bakalan jadi lumer kalau ini motor ngacir masberooo :mrgreen: . emangnya ini motor punya siapa sih? motor ini adalah milik Tim Bakal Ten Kate yang supportnya sudah diputus oleh Honda Eropa, dan mengumumkan bangkrut. Btw, ada dua motor loh yang mau dijual, mayan buat nambah-nambah bikin toko sparepart. Oia, speknya nih:

Engine: Cosworth engine TKR-kit
Electronics: Magneti Marelli, dongle included
Suspensions: Ohlins WSBK spec
Brakes: Nissin & Yutaka discs
Frame: Carbon or reinforced aluminum
Swingarm: TKR-Suter
Rims: Marchesini

Nah, part modifnya udah hedon dan asli kelas sultan semua itu, bukan sultan-sultannya yang kesetanan, tapi asli iniiii! Udah gitu Ten Kate menerima pesanan modif sesuai yang dipengenin sama buyer. Gimana? Murah itu Sob? btw, dijual ketengan atau copotan gak yah? pengen kaliper-nya euy buat dipasang di Honda Win, kayaknya gak usah diteken tuas rem-nya motor udah ngerem dah (gak jalan berarti, wkwkwkwk). Yang mau beli, ke situs Ten Kate aja.

Surat-surat gimana Mas? NP or FP nih? Ye NP laaahh, Buoddoonk Masberoo! bisa diurus gak suratnya? ye kagak Bisa lah, sekali Buonddong tetep Buoddonk! surat cinta aja lah Sob, enak ituu.

Oke deh, semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here