Daftar Motor Seken Yang Harga Sekennya Tinggi #Part1

24

Suzuki Thunder 250

Ajaib, motor ini lahir dari tahun 1999 hingga tahun 2006. Bisa dibilang sebagai motor sport yang peminatnya sepi kala itu. Popularitasnya di peringkat ke-3 setelah Honda Tiger dan Yamaha Scorpio. Saat ini, Suzuki Thunder 250 malah lagi dimasa jayanya sebagai motor seken dengan harga tinggi, plus, motor yang kenyataannya emang gampang dan mudah banget dimodifikasi!

Kalau temen-temen nyari Thunder 250, di pasaran sebenernya udah lumayan banyak unit sekennya bertebaran. Baik itu yang full orisinil, ataupun yang udah dicustom. Untuk yang full orisinil sendiri, biasanya dijual dengan harga 13-20 juta rupiah tergantung kondisi dan aktifasi surat menyurat. Sedangkan yang sudah di modifikasi, atau dicustom, harga juga lumayan gokil, sampai 25-30 juta.

jadi pengen touring lagi

Suzuki Thunder 250 bisa dibilang sebagai motor yang bandel, badak, kuat, dan siap di ajak riding bagaimanapun juga masbro. Urusan part mah sekarang gak jadi soal, udah online dan di Kharisma motor partnya lengkap sampai bisa bikin satu motor tuh baru :mrgreen: . heran juga, pas di tahun kelahirannya, banyak yang bilang ini motor gak masuk akal lah, kemahalan, kegedean, lah sekarang?

Diuber-uber! MMBlog pribadi beberapa kali itu Thunder di tawar orang kalau ketemu di jalan atau di parkiran. Dulu beli 20 juta, dijual lagi bisa 20 juta, kagak ada ruginyah :mrgreen: . puas pake, dijual lagi harganya edan, kan mayan! Tapi gak akan dijual lah! Nah, yang minal Suzuki Thunder 250, monggo hunting masbro, MMBlog rekomendasikan motor ini!

Artikel terkait Suzuki Thunder 250, bisa temen-temen KLIK gambar di bawah, nanti langsung kebuka tab baru

Baca Juga : Thunder 250, mesinnya UNIK!

Nah, mungkin itu adalah motor-motor seken harga tinggi yang bisa MMBlog share di #Part1 . kalau temen-temen ada request, silahkan layangkan di kolom komentar, nanti MMBlog carikan literaturnya dan MMBlog bahas. Oke deh, semoga berguna ya!

Contents

instagram

Villa Kanaya

24 COMMENTS

  1. Sparepart win udah gak ada yg murah sekrang om.. .Yg original nos. . Gila2an hrganya… Wkwkwkwk… Saya punya masih ngonggrok tuh, mau restorasi kumpulin part dulu

  2. Yg disebelah thunder 250 itu mobilnya gimana itu bagian belakang nya?

    Btw. 20 jeti dulu n sekarang juga beda loh mas. Meski ga banyak

  3. Saya taunya honda win itu plat merah ?
    Dulu suka pinjem punyanya pak kades depan rumah, di jalan jelek masih mantul ?

    Naksir steko tapi harganya woww ?

  4. Lha Suzuki Sprinter kagak ada? Itu motor mahal lho klo msh full orisinil dan mulus. Harga seken nya diatas harga barunya Tornado GS gw dulu beli.

    Suzuki Sprinter harga seken nya bisa diadu ama Satria 2 tak series

  5. Vario gen 1 2010-2011 juga tinggi bisa 6-7jt kalo bagus, lumayan tinggi buat motor matic 110cc pasaran yg lumayan haus minumnya.

  6. Honda Win.. inget SMP/SMA taun 1994-1997 d Mojokerto, dipake balapan kawan dr penerbit buku Tiga Serangkai ,lawannya sales buku jg dr Intan.. seru n ngeri liatnya coz ane masih ngonthel..bisa standing standing..hehehe

  7. Dulu pernah pake nouvo z seminggu punya paman, di pake pp Bandung – cikarang motornya emang nyaman di pake riding 150km.an lebih nyaman di banding suzuki skywave (soalnya pernah punya skywave) top dah riding qualitynya saat itu sayabaru tuh bawa motor yamaha metik lg, konsumsi bensin boros, malah lebih irit cbr 150 r fi 2011 saya waktu itu
    tarikan awal emang lemot, tp tarikan tengah ke atas lmayan ok. Tanjakan demi tanjakan di jalan cikalong purwakarta walau boncengan ttp tu motor bisa jabanin

    Imho nih, kalau aja nouvo z pake mesin skywave bakal lebih enak lg tuh riding qualitynya

  8. Lihat daerah juga om van. Di Jatim harga Honda Tiger Revo tahun 2011 up bisa nyampek 20-25 juta, apalagi kalau kondisi mint. Padahal saya pernah coba cek harga Tiger Revo wilayah selain Jatim gak gitu2 amat harganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here