Yamaha N-Max Kanopi Akan Bisa Segera Dipesan di Dealer Resmi, Wah Gak Kepanasan Nih!

17

Sobat MMBlog sekalian, pernah denger istilah atau kalimat “naik motor itu enak, ujan gak kepanasan, panas gak keujanan?” nah, tampaknya istilah kocak itu bentar lagi gak akan berlaku Sob. karena apa? Karena sebentar lagi, akan hadir motor yang siap menaungi temen-temen dari panas dan hujan! Yups, Yamaha N-Max dengan kanopi!

Seriusan? Ya setidaknya itulah yang MMBlog tangkap beritanya dari MotorPlus Online masbro. Dealer Yamaha di Jakarta Timur, Yamaha Mustika Grup, akan menyediakan unit Yamaha N-Max Kanopi ini dengan bekerja sama dengan Jeje Airbrush, jadi, ini bukan dari YIMM yah, jadi hasil kreasi dealer dengan rumah modifikasi. Denger-denger juga, harganya akan lebih tinggi 5 juta daripada N-Max reguler.

Beberapa mocin dan motor listrik sebenernya udah ada yang menggunakan model kanopi gini. Cuma ya gitu, motor cina dan motor listrik kan penetrasi di pasarnya belum sekuat dan seheboh motor-motor jepang. Untuk N-Max sendiri, MMBlog masih wait and see juga, walaupun kalau boleh memprediksi sih gak akan terlalu heboh-heboh bener. Terus, yang paling penting, gimana dengan respon kepolisian?

Bisa dibilang ini adalah salah satu bentuk modifikasi yang menambah dimensi motor. Ya kalau dibawa pelan sih mungkin masih gak apa-apa, tapi kalau agak kencengan, sedikit banyak pasti mempengaruhi aerodinamika motor yang bersangkutan. Nah, menarik nih, buat keluarga baru, atau buat bonceng bocah, tentu bakalan bagus. Kita pantau bareng-bareng aja yuk Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

17 COMMENTS

  1. Mudah mudahan para modifikator tidak terinspirasi untuk memodif motor ini jadi bemo atau motor yang punya gerobak di belakang yg bisa bawa galon itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here