Warna Baru Ninja 650 2019, Masih Kerenan Punya Pak Dishub!

13

Sobat MMBlog sekalian, setelah bikin artikel mengenai warna baru Kawasaki Z650 KLIK, yang ternyata komen dan traffict-nya lumayan banyak :mrgreen: , nah, kali ini, MMBlog mau bahas saudara dekat dari Kawasaki Z650 yaitu Kawasaki Ninja 650. Kawasaki Ninja 650 adalah motor yang terkesan biasa aja kalau dilihatnya di showroom atau di pameran, tapi punya kesan unik dan keren tersendiri kalau ngelihatnya di jalanan (mungkin karena jarang banget).

Nah, Kawasaki Ninja 650 ternyata di tahun ini, nasibnya sama aja kayak saudaranya Kawasaki Z650. Jangan ngarep ada warna-warni fancy yang asyik dan heboh laiknya Ninja 650 lawas. Motor ini hanya mendapatkan warna minor yang hanya dibedain sedikit stripingnya. Warna Hijau, sejatinya warna ini udah ada di model tahun sebelumnya, cuman dikasih striping beda aja. Warna hitampun demikian, udah ada, Cuma dikasih striping lagi biar agak-agak gimana gitu.

Tapi yang warna ijo mendingan lah. Walaupun, MMBlog bilang sih, keluarin lah warna putih, biar cucok noh kayak motor pak Dishub.

Sama kayak Kawasaki Z650, warna baru ini hanya diperuntukan untuk pasar Jepang aja. Belum ada informasi lanjut kalau warna ini akan dirilis di negara lain. atau mungkin, bisa jadi buat negara lain dibikin lebih fancy lagi? Soalnya kan emang pasar motor di jepang mah gitu-gitu doang. Penjualan motor di Jepang satu tahun, sama kayak penjualan Honda Beat sebulan di Indonesia 😆 . gimana Masbro? Gantengan yang mana? Monggo orat-oret di kolom komentar yeee :p . sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

13 COMMENTS

  1. Wahh pak Dishub makin Gandhozzz nihh…
    Betah di jalanan…. Selamat bertugas pakdheee……
    Mantab Ninja Djiwa Tugas pakkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here