Susah Buang Duit, KTM Siapkan 23,8 Triliun Untuk Beli Ducati! SIKAT!

8

Sobat MMBlog sekalian, pernah mendengar kata mutiara, entah hadist Nabi atau apa, bunyinya “Jika akan adam dikasih satu gunung emas, maka ia akan meminta yang kedua”? nah, tampaknya hal ini bener-bener menjangkiti dan terjadi kepada CEO KTM Stefan Pierer. Beberapa saat yang lalu, Bapak yang perlente ini mengungkapkan bahwa ia menginginkan untuk bisa memiliki Ducati. Menurut kabar terbaru, KTM telah menyiapkan dana sebesar 23,8 Triliun untuk bisa membeli Ducati, GOKIL, SIKAT!

Pierer menganggap, saat ini AUDI tidak akan lagi fokus untuk mengurus Ducati sehingga besar sekali peluang untuk mengambilnya. Hmm, KTM bisa punya banyak duit gini yak, tentu, kalau Ducati jadi dibeli oleh KTM, akan ada fenomena menarik Masbro. Apakah itu? Yups, kemungkinan akan hadirnya Ducati versi Entry Level!

Saat ini, KTM memang selalu membuat gebrakan yang gak diduga-duga sama sekali. Saat ini, KTM bisa dibilang sebagai pabrikan yang berhasil maju, merangsek, dan konsisten dengan slogan Ready To Race-nya. Di akhir seri MotoGP kemarin aja, KTM berhasil podium ke-3 dengan Pol Espargaro. Bahkan di kelas Moto2 dan Moto3, KTM udah langganan mendapatkan podium! Di dakkar, KTM juga tampil menawan, belum lagi di Motocross, luar biasa kiprahnya.

Hingga paling mantapnya, KTM yang berkolaborasi dengan Bajaj, akhirnya memiliki line-up sepeda motor entry level yang sebenernya, pamornya gak kalah sama varian bigbike-nya. Asyik kalau Ducati di beli oleh KTM, akan ada Ducati Monster rasa Bajaj :mrgreen: 😆 . aahh, entah gimana ke depannya, kayaknya caplok mencaplok adalah hal yang lumrah.  Gimana Masbro? Ya ginilah kalau udah susah, susah buang duit, untuk lebih susah buang duit lagi 😆 .

8 COMMENTS

  1. Ktm bagus modelnya tapi ga suka di suaranya, terlalu kaleng-kaleng suaranya, apa bisa diakali make knalpot Purbalingga agar suaranya Bass dikit?

  2. positif thinking saja, jadi siapapun bisa mnikmati keindahan brand KTM dan Ducati nantinya. wah bisa mimpi nih kelas 250 cc aja deh, ada ducati little monster 250, ducati little multistrada 250 wah wah…ditunggu lah….saya penggemar mtr adventure…. KTM pun ktnya lagi racik advnture 390 pasti nurun ntr ke 250, so what? u konsumen ok ok ajalah ga usah pada debat, yg punya duit juga asik asik aja…Sultan mah bebas….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here