Resmi, Honda PCX Electric Meluncur, Siap Disewa Oleh Perusahaan!

3

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, di Hotel Holiday Inn, Jakarta Utara, secara resmi, PT AHM merilis sebuah varian motor berteknologi kekinian yang gak biasa, asli gak biasa, karena biasanya AHM merilis sepeda motor oto atau bahan bakar minyak, kini AHM merilis sebuah motor dengan tenaga listrik, motor ini bernama PCX Electric!

Sejarah motor electric Honda sebenernya udah dimulai dari tahun 1990-an di Jepang. Saat itu, motor listrik yang diproduksi oleh Honda adalah motor listrik yang tenaganya bisa dibilang mirip-mirip dengan motor 50 CC. Waktu terus berjalan, motor listrik Honda perlahan mulai tambah advance, makin canggih, baterai menggunakan Li-Ion yang mumpuni, hingga akhirnya, Honda PCX Listrik hadir di tahun lalu!

Secara desain, motor ini tampak sama aja kayak PCX reguler dan PCX Hybrid Sob. apalagi kalau ngomongin area depan, asli plek gak ada beda. Secara garis besar sama ajah, cuman dikasih aksen warna biru yang pengennya AHM, ini emang jadi ciri khas motor listrik mereka. Tapi kalau temen-temen melihat area belakang, jelas sekali ada perbedaan mencolok.

Jangan harap ditemukan yang namanya knalpot masbro, gak ada sama sekali! Ya iyalah, motor listrik mah bebas emisi gas buang :mrgreen: . terus, rear fender atau slebor belakang juga dibuat dengan model rear hugger yang punya kesan nemplok di ban belakang, jadi bukan model gantung kayak motor pada umumnya.

Lalu gimana Mas? Udah bisa dibeli apa belum? Sayangnya, bagi temen-temen yang pengen, motor ini bukan untuk dijual bebas, at least untuk saat ini. Skema bisnis AHM untuk PCX Electric adalah sebagai kendaraan sewa, yang boleh sewa pun perusahaan, bukan perorangan atau individu, B2B bussiness Sob.

Gimana? Masih kurang jelas? MMBlog jelasin di artikel selanjutnya yah. artikel Fast Fact Honda PCX Electric! KLIK Sekian terima kasih, dan semoga berguna!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here