Proyeksi Suzuki Hayabusa 2021, Hmm, Akankah Lebih Slim?

3

Sobat MMBlog sekalian, siapa yang gak kenal sama Suzuki Hayabusa? Sang falcon yang beken banget dari Suzuki. Motor ini sudah ngaspal dari tahun 1999, dan langsung menyabet gelar sebagai motor massal tercepat di dunia saat itu. Beberapa waktu yang lalu, sempat beredar kabar kalau Suzuki Hayabusa akan selesai eksistensinya, tapi berita tersebut langsung dibantah oleh Suzuki Amerika yang akan terus memasarkan dan menjual motor ini. Nah, majalah kenamaan Young Machine, kembali berulah dengan memberikan renderan dari The Next Generation Of Suzuki Hayabusa!

Menurut renderan Young Machine, The Next Generation Of Suzuki Hayabusa ini akan tampil secara lebih sleek dan lebih ramping. Bisa jadi juga, menurut beberapa informasi yang MMBlog baca, The Next Generation Of Suzuki Hayabusa akan menggunakan mesin yang kubikasinya akan membengkak. Sudah lazimnya kayak gitu Sob, motor yang kalah sama regulasi emisi, varian terbarunya akan mendapatkan update. Untuk nguber power yang sama atau bahkan bisa lebih, cara gampangnya ya gedein CC.

Kalau di Young Machine sih nulisnya jadi Suzuki Hayabusa 1400. Hmm udah kayak Kawasaki ZX14R atau ZZR1400 nih.

katalisnya gede juga ya

Ngomongin segmen, sebenernya emang motor hyperbike lagi gak terlalu happening. Makanya, Kawasaki menjawab fenomena dan trend ini dengan mengeluarkan Kawasaki H2 series. Kawasaki H2 itu bukan Supersport, bukan Superbike, tapi Hyperbike cangggih! Bukan jual gede CC, bukan jual gede dimensi, tapi jual teknologi dan kecepatan tinggi yang absolute! Tapi yang jelas, The Next Generation Of Suzuki Hayabusa 2021 emang kudu ditunggu kehadirannya!

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

3 COMMENTS

  1. Modif moge hemat, pakai saja mesin kery 1000cc bahkan lebih modal 50jt sudah sangat mewah bicara no paper, mesin mobil segelonggongan lebih murah harga cuma belasan juta sudah dapat mesin impor mobil berusia muda dari negara tetangga, #alternatif kwkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here