Moge Nakedbike Seken 1000 CC Dahsyat, Kawasaki Z1000 2013!

2

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan email dari Om Rafli yang isinya nanyain, “pengen motor 1000 CC yang gak pegel apa ya? udah bosen sama Z800 soalnya”. Wah, pertanyaan cakep nih Sob. MMBlog sih belum jawab lewat email, langsung aja dibikin artikel dah, wkwkwk. nah, ngomongin motor 1000 CC, gak pegel, asli dah, jawabannya bener-bener gak banyak! Tapi MMBlog ada mau ngasih kandidat kuat nih, Kawasaki Z1000 sebelum Sugomi!

Emang ada yak? Ada kok! di situs jual beli online, di grup facebook, ada lumayan banyak yang jual Kawasaki Z1000 sebelum Sugomi ini! Harganya pun bagus Sob, mulai dari 180 jutaan, hingga 210 jutaan tergantung aksesoris dan kondisi. Tapi kalau kondisi mah, moge 1000 CC model begini pada umumnya masih segar bugar, jangan samain sama Honda Kharisma yak :mrgreen: , atau Shogun 110 :mrgreen: .

Kawasaki Z1000 lawas, kalau MMBlog baca, malah punya segudang keunikan ketimbang Sugomi. Salah satu yang membedakan dengan Sugomi adalah power delivery. Sugomi itu smooth, 1000 CC yang smooth, yaa tapi tetep aja kenceng! tapi beda dengan generasi sebelumnya, Kawasaki Z1000 lawas punya tenaga yang lebih nyodok! Jambakannya lebih gila! Dari 0 ke 100 Km/jam Cuma butuh 3,1 detik!

Tampilan motorpun gak kalah garang, malah MMBlog bilang lebih macho. Terus, motor ini gak susah juga loh nyarinya. Istilahnya, ada duit, suka, cari – ketemu, sikat! Yang jadi masalah di dunia moge itu, ada duit, suka, cari – gak ada, baper 😆 . gimana Om Rafli? Udah siap hunting Kawasaki Z1000 lawas? Unitnya lebih banyak ketimbang Honda CB1000R loh.

Semoga berguna yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here