Lifan LF150-T, Kalau Dilabelin Yamaha X-Ride 150 atau X-Ride 250 Sih Luar Biasa!

7

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi bahas MoCin yang bukan motor cinta yah. sebenernya, kalau temen-temen sempet untuk browsing mengenai berita motor beberapa hari yang lalu, pasti sempet membaca mengenai mocin baru dari Lifan yakni Lifan LF150-T. Sebuah matik yang berdesain unik, atraktif, dan punya tema enerjik plus petualang :mrgreen: . secara desain, banyak yang menggadang motor ini sebagai baby dari Honda X-Adv yang fenomenal itu, tapi buat MMBlog pribadi, Lifan LF150-T lebih cocok kalau dibilang sebagai The Next Yamaha X-Ride 150!

Motor matik dengan tema adventure itu sebenernye punya desain yang bener-bener macho dan maskulin asal komposisinya pas. Lifan LF150-T pun masuk ke kategori demikian. Kalau boleh jujur, di pandangan MMBlog, agak susah nyari cela atau kurangnya motor ini secara tangible I(apa karena mata kicer yah?), kalau intangible ya dari brandnya itu 😆 . secara desain, asli keren dan PAS. Laki banget, siap adventure, gagah, dan kharismatik.

Dari depan, Lifan LF150-T tampil dengan single headlamp yang nyolot dan menantang. Kesannya pemberani banget. MMBlog melihat inspirasi headlamp depannya ini kayak headlamp Kawasaki Versys lawas. Meman gak mirip-mirip amat, tapi aura petualangnya kental! Malah, kalau dibandingkan dengan Honda X-Adv sendiri, ini motor terkesan lebih natural, gak berlebihan. Hmm, asli menarik.

Body work juga asyik, udah maxy scooter banget masbro. Area legroom juga terkesan lega, siap sporty riding, siap santai riding selonjoran. Kok sporty riding? Liat aja suspensi depan, sudah menggunakan suspensi upside-down loh! Belum lagi, untuk pengereman, motor ini sudah mengusung rem ABS! Penerangan semuanya sudah menggunakan LED, jadi hemat listrik dan lebih terang. Bener-bener dan nih Lifan LF150-T.

Dapur pacu ada di 150 CC, tapi kalau MMBlog bilang, dengan desain dan fitur kayak gini, akan lebih yahud kalau Lifan LF150-T di jejali oleh mesin 250 CC laiknya Honda Forza 250 atau Yamaha X-Max 250. Gimana menurut Sob? kalau Yamaha ngeluarin X-Ride 150 dengan desain kayak gini kira-kira gimana yah? auto beli atau auto galau aja nih? sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

7 COMMENTS

  1. Tetep matic jepun kurang inovasi 150 s/d 250cc tetep pakai karet vbelt kurang macho dan adventure, tetep gak berani pakai drivebelt ala matic moge,,,sama blundernya motor naked sport 150 s/d 250 bahkan 600/650cc pasar lokal kurang inovasi tak seperti di benua eropa dimana tangki bbm dijadikan bagasi buat taruh barang bawaan sedangkan tangki bbm pindah ke bawah jok kek motogp, begitu masbrobyadab

    • bagus itu kalau matic 150/250cc pakai final drive vbelt ala matic moge bahkan moge BM* / HD yang karetnya kelihatan macho tanpa ditutupin cover serta meninggalkan rantai konvensional, bisa juga alternatif pakai final drive shaft seperti moge XJ90OP joss bro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here