Kerennya LIFAN KP350 2 Silinder, Kalau Buat Motor Jepang Sih LAKU!

12

Sobat MMBlog sekalian, pabrikan Tiongkok tampaknya makin dewasa aja nih dalam mendesain dan memproduksi sepeda motor. Kayak yang satu ini, dari pabrikan LIFAN, telah diumumkan kepada publik penampakan satu motor nakedbike yang bisa dibilang keren banget, LIFAN KP350! Bisa MMBlog bilang, LIFAN KP350 adalah the Next Yamaha MT-25 ala Tiongkok, bener-bener total dan keren abis Sob.

Secara keseluruhan, LIFAN KP350 ini terlihat sebagai motor yang sangar, agresif, keren, tapi fungsional dan nyaman. dilabur dengan warna hitam. Area depan motor terlihat streetbike banget plus licin! Headlamp simpel aja sih, tapi jadi pas dengan adanya windscreen sebagai defaultnya. Belum lagi, suspensi depan ternyata sudah menggunakan suspensi Upside-Down! Rem depan juga dikawal oleh cakram kembar dengan mounting kaliper axial.

Yang paling manteb menurut MMBlog adalah bagian tangki motor. Tangki LIFAN KP350 terlihat padat, langsing, berotot, dan terkesan tangguh! Belum lagi, ada shroud yang bentuknya runcing dengan proporsi yang serba pas itu Sob. area tengah dab buntut juga gak kalah proporsional dan gagah. Joknya split, terpisah, tapi kelihatan gak terlalu nungging nih kalau duduk di jok belakang. Knalpot modelnya kayak Honda CB1000R yang pendek futuristik, ban belakang sudah dikasih mudguard, walaupun sepakbor gantungnya juga tetap ada.

Area mesin gimana? Ngomongin spek, belum di kasih detailnya secara lengkap. Tapi LIFAN KP350 adalah mesin dua silinder yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 38 daya kuda! Kayaknya sih menggunakan platform SOHC, Radiator, dua silinder yang mainstream masbro. Btw, lampu-lampu semua udah full LED nih, perkara harga, ini yang belum jelas. Nah, gimana masbro? Kalau motor ini hadir sebagai motor Jepang sih bakalan moncer kayaknya yah.

Apalagi kalau di brand Yamaha sebagai Next Yamaha MT-25/MT-03! Bakalan monceeerr abis iniii! Oke deh, kita pantau aja terus bareng-bareng Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

Sumber : newmotor.com.cn

12 COMMENTS

  1. Comment:hanya suzuki yg pernah melakukanya ..menjual produk cina/thai dan kemudian diberi brand suzuki apa lagi klo bukan thunder 125

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here