Ini Dia Kawasaki W175 Cafe! 32,6 Juta Rupiah! Gimana Sob?

2

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, bertempat di Como Park di Kemang Timur Jakarta Selatan, PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi telah merilis diversifikasi produk baru dari motor retro mereka, Kawasaki W175, dengan Kawasaki W175 Cafe. Motor ini hadir di tahun yang menurut banyak para pengamat, bisa dikatakan tahunnya motor retro, sebuah keputusan yang bagus dan menarik nih Sob. terus, gimana cerita tentang motornya sendiri?

Alhamdulillah, kemarin MMBlog sempat untuk hadir di lokasi launching Kawasaki W175 Cafe. Proses unveiling demi unveiling sudah dilakukan dengan apik dan motornya pun terlihat jelas. Yang pasti nih Sob, Kawasaki W175 Cafe adalah Kawasaki W175 yang mendapatkan beberapa sentuhan part modifikasi yang mana, part modifikasi itu bisa plug and play di Kawasaki W175 standar. Contohnya apaan aja?

Ada meter visor (mini windshield) terus aja jok dengan buntut hornet, spakbor yang lebih pendek, emblem dengan warna matte, cover knalpot yang di balut oleh nuansa chrome, dan suspensi belakang dengan per berwarna kuning. Cuman sayang aja nih area windshield, ketutup sama plat nomer juga ujung-ujungnya euy, akan lebih bagus dan keren kalau Kawasaki bikin bracket pelat nomor-nya di bawah lampu aja.

Kawasaki W175 Cafe dijual dengan harga 32,6 Juta Rupiah. Sebuah harga yang so so lah yaa. Enggak murah, tapi juga enggak mahal. Untuk motor segmented sih MMBlog bilang okelah, toh mulai saat launching di bulan November 2017 yang lalu sampai sekarang, motor ini bisa dibilang lumayan laku dna udah sering terlihat di jalanan.

Gimana Sob? tertarik untuk memiliki Kawasaki W175 Cafe? Silahkan kunjungi dealer Kawasaki terdekat yah! oia, perkara ergonomi sih gak beda dengan Kawasaki W175 standaran masbro. Kalau MMBlog pribadi sih demen banget ama Jok-nya Sob. empuk-empuk artistik gitu! oke deh, semoga berguna yah!

2 COMMENTS

  1. Agak kentang sih Om menurut ane.
    Jok hornetnya kurang keliatan ‘hornet’, visornya juga percuma kalo ketutup plat nomor. Harusnya sih versi ini dibikinin dudukan plat nomor di bawah lampu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here