Baru Didistribusi, Honda Forza 250 Udah Ada Sekennya! 80 Jutaan MAKNYUS!

14

Sobat MMBlog sekalian, fenomena unik kembali terjadi. Motor yang bisa dibilang eksklusif, motor yang bisa dibilang punya keunikan kelas atas, dan premium, serta BARU saja didistribusikan, ternyata unitnya udah ada beberapa di situs jual beli Online, yups Honda Forza 250! Lagi iseng-iseng (tapi serius) nyari Suzuki Burgman 200 seken mint condition, ternyata MMBlog kepikiran untuk ngetik keyword β€œHonda Forza 250”. Uaduuhh, ternyata udah ada sekennya, kenapa yah?

Honda Forza 250 adalah motor yang bener-bener baru diterima oleh penggemarnya. MMBlog masih inget kok, kehangatan helm hadiahnya yang lumayan bikin geger itu :mrgreen: . tentu, ini adalah sebuah peluang dan kesempatan bagi temen-temen yang ngidam Honda Forza 250, tapi terbentur oleh sifat gak sabaran plus memang ini motor lama indent-nya karena CBU. Dengan beli motor seken tapi kondisi anget, temen-temen gak perlu ribet lagi.

Edun-nya lagi, ini motor ternyata ada yang jual dengan harga lebih tinggi dari harga barunya! Ya itu, mungkin karena seger banget plus tanpa nunggu bagi calon buyernya. Ada juga yang udah dipasangin suspensi belakang Ohlins yang otomatis harganya juga harusnya ya naiklah, Ohlins gitu lho, mana ada 700 rebu :mrgreen: . lalu, timbul pertanyaan lagi, kok dijual yak itu motor? Gak enakkah? Mungkin, gak sesuai ekspektasi, BU kah? Aneh juga, beli motor beginian masih ada perkara BU πŸ˜† Atau ada sebab lain? MMBlog tahu sedikit perihal hal ini.

Spekulan, yups, ini sama halnya dengan Kawasaki Z800 dulu. Dijual dengan harga value 169 juta, Z800 ada yang beli dengan unit gak sedikit, 9-10 unit sekaligus, motor disimpan, inden mengular, harga melambung, dan motor langsung dijual dengan harga tinggi. Honda Forza, tampaknya temen-temen spekulan juga tahu peluang motor ini, kuota dikit, yang nyari banyak, jual lagi? Ya gampang! 80 juta doang kok.

Hmm, gimana Sob? tertarik? Lanjut nyari Burgman 200 seken aaahhhh.

14 COMMENTS

  1. SI IWAN COUNTER ATTACK ARTICLE SI MONKEY, KATA NYA HARGA SECOND NYA 90 JUTA, PENGALIHAN ISU PADAHAL, LOE TAHU KAN SI IWAN TERNAKAN SIAPA, WKKWKWKWKWKKW

    • Mas iwan ga tahu hal ginian. Jangan berburuk sangka. Ini butuh kemampuan menganalisa fenomena trend pasar n ekonomi serta people habit. Ga sekedar gebyar produk baru bin kinclonk jasjos jambakan bantingan keren cadaz & gahar ciamik cakkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here