#BanyakMau, Pengen Yamaha Nouvo, Tapi Harganya Bikin MEWEK!

12

Sobat MMBlog sekalian, ketemu lagi di artikel #BanyakMau. Setelah beberapa minggu yang lalu, MMBlog juga membuat artikel #BanyakMau tentang Kawasaki KSR, sekarang, MMBlog lagi ngidam Yamaha Nouvo! Kemarin, MMBlog mencoba untuk melakukan penelusuran terhadap motor ini, barangkali ada unit seken harga murah dan low odo, ternyata dugaan dan harapan itu seketika musnah! Gimana mau low odo harga murah, yang high odo aja harganya bikin takjub!

MMBlog melakukan pencarian di situs jual beli online dan forum jual beli sosial media. Disana, Yamaha Nouvo memang bisa dibilang lumayan banyak yang jual. Lebih banyak dari Suzuki Hayate, yaaaa, mirip-mirip sama Suzuki Skywave 125 lah jumlahnya. Tapi uniknya, harganya itu loh, beda jauh banget sama unit seken Suzuki Skywave 125. Unik high odo tapi kondisi standar pajak hidup aja bisa dijual dengan harga 9 jutaan!

Yang low odo, apalagi yang lele, dijual dengan angka minimal 10 juta. Yang Nouvo Z, dijual dengan harga 11-14 jutaan. Ini apa-apaan sih? setelah MMBlog lakukan penelusuran, ternyata motor ini punya beberapa fitur unggulan dan bisa dibilang sebagai motor yang kuat dan tahan banting! Selain itu, wujudnya juga modifable, enak dibuat thailook, atau modif-modif jambrong ala-ala, makanya pada diburu.

Tapi ada juga kok unit yang harganya 6-7 jutaan. Kalau ini sih biasanya dijual dengan kondisi “apa adanya” macam pajak off 3-4 tahun, motor udah bore-up, kalau ngelihat barang sih biasanya dalam kondisi yang gak mengenin, bukan “lihat pasti suka”. Motor juga udah standar baik body maupun mesin, karena yang MMBlog tahu, ada lumayan banyak Nouvo yang udah enggak standaran kubikasinya macam di bore-up atau karburatornya diganti dengan karbu milik motor lain. yang standar, jangan harap harga murah.

Gimana Sob? pupus nih kayaknya #BanyakMau MMBlog sama Yamaha Nouvo. Temen-temen ada yang punya Yamaha Nouvo gak? Pelopor matik berbagasi besar di Indonesia nih! monggo corat-coret opininya yah!

12 COMMENTS

  1. Banyakan sudah gak ori nih motor, tau sendiri kalau ori pasti tarikan bawahnya ngeden, sudah ada gantinya NVX155 lebih advance-ban lebih besar-body lebih bongsor-lebih sporty-lebih irit-cc lebih besar-soeedometer digital-sudah vva fuel injection forged piston-power charger-keyless answerback system-tangki bbm tengah ala maxi-head&stoplamp led+hazard,,, harga bekas nouvo 7-15jt pajak hidup VS NVX155 bekas 17-21jt pajak hidup

  2. Sekarang Kebanyakan yg bawa motor ini anak2 alay mas. Yg kalo malem pada nongkrong dipinggir jalan. Tampilan motornya pun banyak yg gak layak diliat apalagi dipengenin. 😅
    Sayang sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here