#BanyakMau, Kok Pengen Kawasaki KSR Yah?

6

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, di jalan Rasuna Said Jakarta Selatan, MMBlog yang lagi riding santai tengah hari bolong dengan menggunakan Mang Hajo aka Suzuki Hayate 2015 Hijau, dikejutkan juga oleh motor yang berwarna Hijau. Motor ini tiba-tiba nyalip dengan cepat, manuvernya gesit, tapi kok ya imut amaaat?! Waduh, bikin penasaran, ikutin dah! Ternyata eh ternyata, Kawasaki KSR!

Seketika, MMBlog langsung pengen Sob 😆 #BanyakMau yah?

Kawasaki KSR, adalah motor mini, atau mini bike dari Kawasaki yang saat ini, kehadirannya sudah sedikit banyak dilengserkan oleh Kawasaki Z125. Sebenernya agak sayang sama ini motor, MMBlog pribadi lebih menaruh hati ke Kawasaki KSR ketimbang Kawasaki Z125 Sob. KSR itu terasa banget mini moto-nya, motor ini tampilannya ala-ala trail, dan cocok untuk motor kecil. Kalau Z125, bagi MMBlog pribadi, ya agak canggung aja gitu motor nakedbike tapi kecil :mrgreen: .

Oke, langsung meluncur ke situs jual beli online dan grup FB. Wih! Ternyata harga sekennya lumayan drop juga nih motor yah! ada yang jual dengan harga 15 jutaan! Kondisi kebanyakan masih segar dan low kilometer. Kayaknya emang jadi motor ketiga atau keempat sih nih, bukan jadi motor utama yang dipakai harian banget-banget Sob. ada juga tapi yang jual dengan harga tinggi, sekitar 20 jutaan, hmm, ada yang beli tuh?

MMBlog pernah diskusi sama Bang Mada, yang dulu pernah jadi Jurnalis di GasPol, beliau ini pakai Kawasaki KSR, tapi udah dilego, itupun katanya ngelegonya lumayan susah :mrgreen: . hmm, jadi penasaran MMBlog Sob :mrgreen: . Duh, ini Burgman 200 belum dapet, udah pengen KSR aja, dasar emang #BanyakMau ! Btw, ini ada artikel reviewnya loh Sob, MMBlog lampirin di bawah ya!

http://monkeymotoblog.com/2015/08/test-ride-dan-review-kawasaki-ksr-dan-ksr-pro-kecil-kecil-cabe-rawit/

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here