Yamaha Dukung Kementerian Perhubungan Menggelar Sosialisasi Keselamatan Berkendara

0

Sobat MMBlog sekalian, Mengawali tahun 2019 ini, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggelar acara sosialisasi keselamatan berkendara. Dalam event ini Yamaha memberikan support dengan menyediakan skutik MAXI Yamaha yang dikenal luas masyarakat seperti Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi.

Acara tersebut diadakan selama dua hari di akhir pekan. Di hari pertama Sabtu 5 Januari 2019 mengambil rute start dari terminal Depok Baru menuju area finish di Transmart Carrefour Depok. Sedangkan hari kedua Minggu 6 Januari 2019 riding dengan skutik MAXI Yamaha dilakukan di wilayah Jakarta Timur, dimulai dari terminal Pulogebang menuju Aeon Mall Jakarta Garden City.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hadir dalam acara ini. Dalam dua hari kegiatan ini beliau mengendarai Nmax. Di hari pertama Menhub didampingi Direktur Sales PT YIMM Sutarya beserta jajaran Kemenhub. Menhub beserta rombongan mengawali riding skutik MAXI Yamaha dari terminal Depok Baru diikuti oleh ratusan ojek online hingga tiba di tujuan akhir. Sedangkan di hari kedua Menhub kembali ditemani oleh jajaran Kemenhub mengendarai skutik MAXI Yamaha di rute yang telah ditetapkan.

Pada kegiatan ini, praktek keselamatan berkendara ditunjukkan oleh Menhub beserta para peserta lainnya dengan penggunaan safety gear sepeti helm, sarung tangan dan jaket. Serta diberikan teori mengenai tips-tips keselamatan berkendara saat di lokasi acara yang telah disediakan.

Sementara itu dari pihak Yamaha sangat mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini. ”Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi beserta jajarannya yang telah menggelar acara ini. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap keselamatan berkendara sepeda motor. Sebagai pabrikan sepeda motor, Yamaha sangat mendukung kegiatan seperti ini. Aktivitas yang berkaitan dengan keselamatan berkendara juga telah menjadi agenda rutin kami. Dan kali ini dengan mengendarai skutik MAXI Yamaha yang merupakan favorit konsumen, semakin membuat event ini kian meriah dan memberikan kesan yang bermanfaat bagi publik,” papar Direktur Sales PT YIMM Sutarya.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here