Viral Suzuki GSX-R150 Yang Menggunakan Headlamp ala Ducati Panigale, Emang Keren Sih!

6

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, sempat viral mengenai Suzuki GSX-R150 yang tampilan udah enggak standar lagi. Suzuki GSX-R150 punya area facia yang memang bisa dikatakan konsisten menggunakan model GSX-R series, headlamp tunggal, perkara suka atau enggak suka, perkara bagus atau kurang bagus, tentunya itu selera. Tapi begitu lihat Suzuki GSX-R150 modifikasi ini, kok agak susah bilang enggak suka dan enggak bagus yah?

Adalah Al Nur Yasin, begitu nama di akun FB yang menshare penampakan motor Suzuki GSX-R150 yang sudah dimodifikasi ini. Temen-temen bisa lihat, headlamp motor memang punya citarasa eropa yang lumayan greget. Pesona moge Italia, Ducati Panigale V4 yang luar biasa, langsung memancar dari area depan motor ini. Terlihat motor menggunakan DRL putih yang di dalam lampunya seperti ada projektor ala-ala misterius yang menantang, byuuhhh.

Berapaan itu biayanya? Mas Al Nur Yasin mengatakan, biayanya cukup 1 juta Rupiah aja, dan bisa di obrolin via wa agak lebih mesra, eh intim, ehh apa yah?

Mungkin buat rider Suzuki GSX-R150 yang sudah mulai bosan dengan tampilan, tapi masih sayang motor, dan belum mau ganti, modifikasi seperti ini bisa dilakukan. Karena seriusan dah, biasanya, kalau motor udah dimodif, seenggaknya itu bisa ngilangin rasa bosan, yaa walaupun tempo atau masanya pendek, wkwkwkwk. Wong MMBlog ganti setang motor aja berasa beda, ilang tuh rasa bosen :mrgreen: . tapi sayang nih, kenapa spionnya dicopot yah? padahal keren loh pake spion, lebih merasa street sport bike. Windshield juga udeh bubble tuh.

Gimana Sob? semoga berguna yah! gak kerasa taun 2018 udah mau abis nih. MMBlog inget banget, artikel terakhir MMBlog di tahun 2017 adalah artikel test ride Yamaha FZ8. Yang penasaran, monggo masuk ya. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here