Uniknya Modifikasi Kawasaki Z900RS Ini, Jadi Motor Sport Jadul!

3

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor modif, tampaknya virus atau trend motor modif sekarang ini arahnya ke masa lalu. Yups, romantisme masa lalu emang gak bisa dinafikan begitu saja, ada begitu banyak cerita indah dan kenangan yang terkadang, bisa ngasih semangat ke depannya (apaan sih nih, wkwkwkwk). Nah, salah satunya adalah modifikasi motor baru Kawasaki, Kawasaki Z900RS, motor ini emang dari sananya udah tampil retro, tapi dengan tangan usil bengkel modifikasi Japan Legend, Kawasaki Z900RS ini disulap jadi motor sport jadul!

Yups, temen-temen yang demen ama motor dan seneng ngubek-ngubek sejarah motor, pasti tahu dengan motor sport tahun 80-an. Di era ini, motor sport tampil besar, dengan fairing yang kaku, serta lampu depan bulat stereo yang khas abis! Sebutlah yang paling terkenal adalah Suzuki GSX-R400, kedua CBR400RR, ketiga Yamaha FZR400, dan Kawasaki, ternyata punya gacoan hebat yakni Kawasaki ZXR-750! Yang mana, motor tersebut jelas menjadi inspirasi KENTAL dari Kawasaki Z900RS modifikasi ini.

Temen-temen bisa lihat, lampu depan motor dikasih bulat dengan bikini fairing yang gak total, gak menutupi seluruh body motor. Yoih, hanya bagian atasnya aja yang dipakai fairing Sob. area mesin masih terekspose dengan jelas. Tambah unik, motor sport jadul biasanya menggunakan sasis twin spar yang mencolok, tapi karena Kawasaki Z900RS menggunakan sasis teralis, jadi unik dan eksentrik. Area buntut juga dibikin semok tapi aneh 😆 .

Selera di Jepang emang aneh-aneh, kalau di Indonesia sih kayaknya enggak bakalan ada dah yang rela Kawasaki Z900RS dibeginiin, wkwkwkwk. Gimana Sob? kalau yang garap modifikator Indonesia pasti lebih mantab ini, karena sesuai ama selera kita-kita. Oke deh, semoga menginspirasi yah!

3 COMMENTS

    • Iya warna crankcasenya aja silver, sasis nya juga ijo…klo yg RS kan crankcase nya item+sasis juga hitam dan nggak nungging…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here