Tampannya GPX Legend Gentleman Racer 200, Gak Perlu Modif Lagi Dah!

8

Sobat MMBlog sekalian, sebagai pabrikan lokal yang mungkin, posisinya masih minor, GPX Motorcycle yang merupakan pabrikan Thailand, bener-bener total dalam mengeluarkan motor baru. selain berani tampil beda dengan GPX Mad 300, ternyata GPX juga merilis GPX Legend Gentleman Racer 200. Motor baru ini tampil menawan dan rupawan, asli, udah terukir ketampanan, kegagahan, dan nilai art yang oke di GPX Legend Gentleman Racer 200 ini Sob.

GPX Legend Gentleman Racer 200 bisa dikatakan sebagai motor yang tampil sebagai caferacer sejati. MMBlog melihat, GPX Legend Gentleman Racer 200 memiliki sosok role model nan inspiratif, BMW R-Nine-T Caferacer yang warnanya putih itu. Dari depan sampai belakang, bener-bener susah dicari cela. Motor bisa dikatakan tampil sempurna. Mulau dari lampu bulat yang dibungkus dengan bikini fairing, tangki retro, hingga buntut cafe semi hornet, membuat GPX Legend Gentleman Racer 200 tampil lain daripada yang lain.

Bagian depan, lampu depan motor ini sudah menggunakan lampu bulat LED. Jadi tetep, kesan moderen melekat dengan kuat. Ditambah lagi, konsol speedometer juga udah full digital dengan back light yang berwarna biru. Setang menggunakan setang clip-on, setang jepit. Area fairing juga dibuat bersih dengan menempatkan spion di ujung setang. Ngiler lah Sob, kayaknya belum ada pabrikan Jepang yang bikin motor senada nih.

GPX Legend Gentleman Racer 200, Kaki-Kaki-nya Spesial!

Lebih berani lagi, ternyata kaki-kaki motor ini juga tampil bukan sebagai kaki-kaki motor kaleng-kaleng. GPX Legend Gentleman Racer 200 menggunakan suspensi depan upside down, yang dibawahnya nyantol dua kaliper radial yang bertugas menjepit dua rotor alias rem cakram! Gila, motor 200 CC aja di kasih kaki-kaki dan perangkat pengereman begini! ya memang begini seharusnya sih Sob, sebagai pabrikan yang mungkin masih belum menjadi raksasa, harus berani ngasih feature maksimal dan tampil beda.

Bahkan untuk ban-nya aja, GPX Legend Gentleman Racer 200 menggunakan ban Pirelli Anget City! Totalitas!

Ngomongin performa, belum kelihatan batang horse powernya, tapi yang jelas, tenaganya ya udah ketaker dan familiar lah dengan kebanyakan bikers, 200 CC, Oil Cooler, tentunya bukan mesin yang punya output power dan torsi yang fantastis, sebuah mesin realistis, yang tentunya siap dikendarai dan direvving oleh siapa aja. Gimana Sob? GPX Legend Gentleman Racer 200 ini? Ganteng gak? Kalau MMBlog bilang sih ya, GPX Legend Gentleman Racer 200 ini memang ganteng dari lahir!

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

8 COMMENTS

  1. Wah ini mah motor modifikasi yg dibuat dalam produksi masal. Kalau pabrikan motor Jepang seperti H, Y, K dan S sepertinya gak bakalan deh produksi masal setotal ini. Ya paling cuma versi prototipe doang dipamerinnya hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here