Perdana, MotoGP Thailand Diganjar Sebagai MotoGP Terbaik 2018!

2

Sobat MMBlog sekalian, MotoGP Thailand, bisa dikatakan sebagai MotoGP yang diselenggarakan di Asia Tenggara selain Malaysia saat ini. Nah, kerennya, baru pertama kali menyelenggarakan ajang balap kelas dunia, MotoGP Thailand kemarin di Chang International Circuit, langsung mengganjar penghargaan sebagai MotoGP terbaik di tahun 2018, WOW! Ada beberapa faktor yang membuat MotoGP Thailand mendapatkan predikat maknyos ini Sob.

Selama tiga hari digelar, MotoGP Thailand sukses dibanjiri oleh 220.000 pengunjung! Bukan angka yang kecil ini Sob. mantab dan luar biasa! Antuasiasme rider dan penikmat MotoGP di Negeru Gajah putih ternyata tinggi. Padahal, Sirkuit ini katanya jauh dari Pusat kota, jauh dari Ibukota, tapi tetep yang datang membludak! Selain itu, ada juga aksi Marquez dan Dovisiozo yang dramatis hingga akhir balapan!

Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports:

Kallio, Aragon MotoGP 2017

Saya senang menyambut Buriram ke kalender MotoGP dan saya bahagia melihat GP Thailand diakui sebagai yang terbaik di musim ini. Asia adalah pasar penting untuk Kejuaraan dan acara seperti Buriram hanya semakin menggarisbawahi popularitas olahraga kami yang luar biasa di kawasan ini. Ini adalah cetak biru yang sempurna untuk acara mendatang dan kami sangat senang untuk kembali ke Buriram.”

Pastilah, Asia itu pasar dan industri entertainmentnya krusial dan potensial. Apalagi kalau ada ajang balapan kayak MotoGP yang didalamnya, bisa dibilang banyak seleb dan banyak drama-nya. Sebenernya, kalau diadakan di Indonesia, MMBlog yakin, MotoGP Indonesia akan menjadi MotoGP terbaik sepanjang sejarah, bukan sepanjang tahun itu saja! Ada banyak fans MotoGP di Indonesia Sob! angka 220.000 ribu doang sih angka kecil kalau MotoGP diadain di Indonesia, bisa 1 juta pengunjung kali, wkwkwkwk.

Dengan catatan, ya Sirkuitnya kudu keren juga lah! Gimana masbro? Kapan nih ada MotoGP di tanah air? Semoga berguna yah!

2 COMMENTS

  1. kalau di indonesia mah habis balapan moto gp masih ada tontonan lanjutan bang, perang komentar antar tribun oleh Fansboy garis keras huehehehehehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here