Lewis Hamilton Jajal Yamaha R1, WSBK Nawarin Balap Beneran! Bakal Sensasional!

2

Sobat MMBlog sekalian, kali-kali bahas dunia balap dan gosip balap internasional, wkwkwkwk. Nah, di jagad media, lagi santer terdengar kabar kalau Juara Dunia ajang balap mobil paling bergengsi di Bumi, F1 tahun 2018 yakni Mas Lewis Hamilton, baru saja menjajal motor superbike Yamaha yakni Yamaha R1 di sirkuit Jerez. Ditemani oleh pembalap Yamaha Alex Lowes dan Michael Van Der Mark, Mas Hamilton dikabarkan dan dikasih komentar positif!

Lewis Hamilton mendapatkan pujian dari dua pembalap Yamaha tersebut. Mas ganteng yang menggunakan racing suit Dainese warna hitam dan helm Bell ini dikatakan,  memiliki kemampuan dan kecepatan yang sangat baik. Terlihat memang, udeh bisa knee down masbro, mantap juga nih pembalap mobil. Oia, motor yang digunakan oleh Hamilton adalah Yamaha R1 dengan warna hitam legam, hmm, biar cocok kali yah sama ridernya?

Bahkan, Maestro balap dunia, Mbah Valentino Rossi aja sampai “mendesak” Hamilton untuk main dan bertandang ke ranch balapnya yang kesohor banget itu. Gimanapun juga, Hamilton ada arteesss di dunia balap dengan sensasi dan debut yang menjanjikan! Btw, pas jajal Yamaha R1 ini Hamilton juga sempat crash, tapi gak parah, ya kayak bocah jatoh naek sepedah laaahh :mrgreen: .

Lewis Hamilton, Pembalap Sensasional!

Gilanya lagi, ternyata WSBK juga nawarin Hamilton untuk turun di ajang WSBK tahun depan sebagai pembalap Wild Card! “Oi Lewis, lo oke juga pake R1, udeh siap ape belom nih buat ngegas jadi pembalap wild card di superbike taon depan” kira-kira itulah yang utarakan oleh akun resmi WSBK di twitternya, dengan catatan, adminnya orang betawi matraman 😆 . tentu ajakan ini bisa berarti guyonan semi serius. WSBK seperti yang banyak dikatakan pengamat, tidak ada pembalap yang entertaining, atau berkharisma. Nah, dengan adanya “aktor” kayak Mas Hamilton, yang banyak pula haters-nya, tentu ajang balap motor ini akan jadi lebih berwarna dan menghibur.

Apalagi kalau kalah, atau enggak finish, terus Hamilton ngedumel “ah, suwek, motor belom dipoles nih, jadi kurang aerodinamis, anginnye bikin keuseut!”. “spionnye kagak dipasang sih, jadi gue susah mau lihat gerobak sampah di belakang”, “wah, tadi pagi gue salah sarapan nih, harusnye makan lontong sayur dulu, ini malah makan steak jangkring, ckckck” dll, wuih, jadi bombastis dan fantastis kan pemberitaannya? Oke dah Sob, gimana menurutmu?

Sumber foto : Motosport.com

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here