KTM Duke 390 Adventure Sudah Tertangkap Kamera di Jalanan India, Tinggal Menunggu Waktu!

4

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor yang paling ditunggu oleh publik global tahun depan adalah KTM Duke 390 Adventure. Motor ini, tahun ini sudah pernah terlihat ada gambar resminya, dan di UK atau Inggris, KTM Duke 390 Adventure sudah pernah terlihat batang setangnya lagi di test jalan. nah, motor yang sejatinya di produksi di India ini, saat ini juga telah terlihat dan terekam kamera sedang di test jalan di India, tinggal menunggu waktu?

Agak unik memang, KTM 390 bisa dibilang saat ini menjadi motor yang saat diinginkan. Melihat data penjualan KTM Indonesia di pameran-pameran dalam negeri, penjualan yang lumayan bikin kaget adalah penjualan KTM Duke 390. Motor ini enggak murah padahal, tapi penjualannya bagus banget! Nah, itu di Indonesia, di belahan dunia yang lain ternyata juga sama aja, most wanted bike! Dengan kehadiran versi Adventure, ini adalah angin segar lagi Sob.

Dari informasi yang MMBlog tampung, KTM Indonesia nampaknya juga sudah punya niatan untuk membawa serta motor ini ke jejeran line-up sepeda motornya. perkara harganya, sudah wajar kalau motor adventure lebih tinggi harganya ketimbang varian nakedbike-nya. Saat ini KTM Duke 390 dijual dengan harga 100 juta lebih sedikit, nah, ya ancer-ancer-nya ya segituan lah Sob.

Suspensi upside-down dari WP, belakang juga dari WP. Motor nampaknya gede. Fitur elektronik bakalan lengkapm wuih, bener-bener siap berjibaku nih KTM Duke 390 masbro! Oke deh, kita pantau bareng-bareng nyok! Bisa jadi kuartal pertama tahun 2019 nih KTM Duke 390 Adventure akan hadir menyapa kita semua! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here