Ini Dia Helm Hadiah Honda Forza 250, Konsisten Dengan TRX, KEREN!

28

Sobat MMBlog sekalian, hari ini MMBlog lumayan dibikin kaget dan terhibur dengan artikel Mas Roby yang merupakan admin dari robydriver.com. Yups, mengenai helm bawaan atau hadiah dari motor Honda nih Sob. Asiknya, dari motor baru yang fenomenal yaitu Honda Forza 250. Emang gimana helmnya? Mantab Sob, konsisten dengan TRX, TRX 3!

Saat ini, Honda Forza 250 sudah mulai ke tahapan distribusi. Motor ini sudah diantar ke beberapa indener, sampai ada lebih dari 900 indener Sob! Mungkin, semuanya bakalan kaget atau bahkan gak peduli dengan helm hadiahnya. Berwarna hitam doff, open face, khas helm TRX series. Tapi kata Mas Roby sih bahan busanya beda. Mungkin material batoknya bisa jadi beda juga. Seriusan, MMBlog pribadi jadi penasaran, sebeda apa sih ini helm, ini helm hadiah untuk pengguna motor matik premium seharga 76 juta soalnya.

Di helm juga ada tulisan Forza. Hmm. Mantablah.

Entah ada promo atau apresiasi lain berupa helm KYT yang lebih yahud atau gimana (Helm open face merek lainnya), yang jelas, AHM memang konsisten banget dengan helm bawaan motor, yups, TRX yang melegenda. Perkara safety atau SNI sih MMBlog yakin, udah memenuhi standar lah. Kelihatannya sih fitur helm ini masih basic ya Masbro. Gak ada double visor dan sebagainya. Hmm, okelah, gimana menurut temen-temen nih? Ya baiknya di sertain juga lah macam KYT Venom Open atau KYT Kyoto gitu, kan chakep tuh.

Semoga berguna yah.

instagram

Villa Kanaya

28 COMMENTS

    • Parah motor 70 juta helmnya begitu,sebetulnya peduli ngga sih sama konsumen,mungkin ini sebabnya kalo H tolak recall,helm aja apa adanya,,,,,,,???

  1. Bagus koq knee protectornya, dapetnya 2 nih satu untuk dengkul kanan, satu untuk dengkul kiri. Ada visornya biar dengkul ga kelilipan

  2. Maaf, kalau ini terpaksa saya katakan marketing Honda terlalu bodoh. Value motor 60 juta++ udah bagus, kok mau dirusak pake helm dengan desain murahan. Okelah helm SNI, tapi kan nggak se-standar itu juga sampai pake TRX segala.
    Ibarat dateng kondangan pake setelan jas Giorgio Armani, tapi bukannya pake pantofel bagus, malah pake sandal jepit swallow. Konyol kan?

  3. Jangankan TRX, di kasih helm bahan bola plastik dibelah trs kasih rafia aja dah seneng kok, yg penting bisa naik produk AHM!! Kan klu beli produk AHM dgn atau tanpa bonis, harga sekennya ttp tinggi?? ( Sales brosur mode on ) 😀

  4. Saudara² maaf krn ini motor cbu ,,
    AHM ga ngambil untung sama sekali alias nol Rupiah, malah tekor klw harus ngasih helm ,jd dr pada tekor ngasih bonus helm, stock di gudang yg buat bonus perza, beat, supra, pcx, cb, cbr, terpaksa di pake buat bonus porja,semoga memaklumi nya terimakasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here