Bolid E, Motor Listrik Dari Samsung Yang Cocok Untuk NETIZEN, Blogger, Vlogger, DLL!

9

Sobat MMBlog sekalian, pabrikan ponsel, Samsung, ternyata gak hanya memproduksi gadget aja. Seperti yang dilansir di banyak media belakangan ini, Samsung ternyata juga memproduksi sepeda motor listrik yang bernama Bolid E! Yups, motor listrik dengan tampilan yang nyentrik! Motor ini masih dalah status prototype atau purwarupa, tapi bentar lagi juga jadi nyata karena motor ini akan ngasih warna di ajang balap Moto E, hmm, sebenernya bukan murni Samsung sih, ada kerja sama juga dengan pabrikan Energica.

Klaim dari Samsung, motor ini memiliki tenaga puncak di 109 daya kuda dan torsi gila 18,3 Kg-m. Khas motor listrik lah, torsinya biasanya memang pada galak dan temperamen. Top speednya juga lumayan banget, udah kayak motor 650 CC an nih, bisa tembus hingga 200 Km/jam, seperti yang MMBlog kutip dari Young Machine. Dibikin oleh Samsung, ada apa enggak sih ciri khas Samsung sebagai produsen gadget!

Ada! Tuh lihat aja spionnya, menggunakan Samsung Seri A yang kayak MMBlog pakai!

Spion ini, berfungsi tentunya sebagai spion, selain itu juga bisa jadi alert ketika situasi riding lagi kurang oke, kemudian, bisa juga ngerekam gambar atau video pas riding, gps, informasi lain, hmm, mungkin juga bisa untuk Youtube-an, Nge-BLOG, Nge-VLOG, ngejemur, update status, NYINYIR, narsis ama pamer di IG, ambil orderan, belanja online di tokopet atau bukapalak, ya pokoknya bisa HIDUP lah di ini motor.

Apalagi, motor ini juga cuman butuh waktu 25  menit untuk ngecas sampai 85 persen. nah, ngapain lagi beli HP kalau udah punya ini motor coba? Maknyooossss!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here