Body Kit GG Retro Fit Untuk Yamaha R25, XSR250 Abarth?!

1

Sobat MMBlog sekalian, tampaknya motor retro semakin kesini semakin menjadi virus yang belum ketemu obat ataupun vaksinnya. Agak membingungkan memang, sekarang ini era moderen, tapi kok yang jadul-jadul kembali disuka dan diminati, hmm, udah mentok-kah selera bikers saat ini? Seperti yang dilakukan oleh Produsen Body Kit Retro asal Eropa, GG Retro KIT, produsen kreatif ini, memproduksi body kit retro untuk Yamaha R25 yang secara tampilan, lumayan ganteng!

MMBlog melihat, tampaknya produsen ini agak-agak kesentil dan melihat akan adanya peluang besar dengan membuat body KIT motor retro untuk varian multisilinder motor sport Yamaha. Yamaha XSR900 Abarth, bisa dibilang jadi varian XSR yang sambutannya luar biasa positif. Celah dan inspirasi inilah yang dijadikan referensi oleh GG Retro Fit membuat body kit retro untuk Yamaha R25.

Bisa temen-temen lihat, Yamaha R25 yang tadinya motor sport kekinian, begitu ganti baju pake baju buatan GG Retro Fit, langsung berubah bentuk jadi motor balap jadul! Melihat garapannya, jelas rapih banget! Motor terlihat lebih minimalis, lebih simpel, dan kayaknya, bisa jadi lebih kenceng! berapa biayanya? Sekitar 17 jutaan aja Sob. mahal gak segitu untuk body kit buatan rumah custom Eropa? MMBlog rasa sih untuk bikers sana masih lumayan value ya.

Sebenernya, ini bisa jadi referensi buat modifikator lokal. Bikin aja body kita retro yang plug and play dengan kualitas oke untuk motor-motor sport tanah air. Mayan Sob, yang paling penting bikinnya rapih, dan untuk pemasangannya gak perlu potong-potong, ide bagus banget ini! Gak ada yang gak bisa lah. Terus, gimana kalau untuk diproduksi massal? Wah, mending jangan dah, better ngeluarin XSR 250 aja daripada motor balap jadul begini. untuk pabrikan jangan, tapi untuk modifikator, sikat!

Gimane Sob? semoga bisa jadi tambahan referensi yah!

1 COMMENT

  1. Kalau pabrikan jelas ga bakalan ngeluarin produk kayak begini, memang paling cocok jadi ladang usaha modifikator. Ga usah jauh2 deh, bikin body kit XSR 250 aja, pasti laris tuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here