Beginikan Desain Next Yamaha MT-25, Wah AUTO BELI !

31

Sobat MMBlog sekalian, entah kenapa, akhir tahun ini kayaknya banyak banget yang membahas dan merequest artikel mengenai Yamaha MT-25 Facelift. Kayaknya, karena emang udah lama produknya hadir, jadi temen-temen juga udah ngerasa motor ini perlu facelift kali ya? atau karena ada MT15 yang desainnya aduhai itu, jadi temen-temen punya ekspetasi tinggi sama MT25 kelak? Gak ada yang salah, dan sah-sah aja kok. terus, ternyata sahabat Blogger Kang Joko Motoblast membuat renderan maudh mengenai Yamaha MT-25 Facelift Sob, wah kalau desainnya kayak gini sih, MMBlog langsung AUTO BELI!

😆 :mrgreen: lebay bener loe Om! Wkwkwkw, ya boleh lah, namanya juga apresiasi, dan jujur, emang kepengen juga sih MMBlog sama nakedbike 250 CC, nyaman, dan multisilinder. Ngerasa nih masbro, Thunder 250 MMBlog makin kesini makin berasa aja tua-nya. Kilometer udah sentuh 95.000, jadi berasa agak sayang untuk diajak bermacet ria dan nerjang banjir :mrgreen: pengen gitu, motor 250 CC lagi, tapi dua silinder, nyaman, powerfull, dan kekinian!

asem, gahar coy

Mas, kan udeh ada Mas Moel? Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer mah kalau dipakai harian boncos juga! Pulang pergi Jakarta – Depok aja bensinnya udah 40 ribu sendiri, gimana kalau tiap hari? Enaknya ya emang buat riding-riding lucu doang, atau touring-touring :mrgreen: .

Kembali lagi ke topik pembahasan, gimana kalau Yamaha MT-25 Facelift modelnya kayak yang dibuat sama Mas Joko? Wuiihh, aje gileee! Yang dibikin Young Machine pake lampu MT15 aja udah lumayan oke, ini pake lampu MT-09, ya jadi tambah GARANG! AUTOBELI lah MMBlog 😆 . apalagi, kalau mengacu ke MT25 lawas, ini motor emang salah satu motor ternyaman versi MMBlog Sob. gimana? Siapa sih sobat MMBlog yang nungguin Yamaha MT25 baru dan siap untuk meminang ini motor kerumah?

Semoga kepengen yah!

31 COMMENTS

  1. Klo buat saya Jok tandemnya yg bikin autobeli.

    Slama ini ga minat klas 250 krn Blm ada sport 250cc yg nyaman fungsional paling tdk scara bentuk. Inazuma ga masuk krn bobot moge tenaga mocil.

    Lalu headlmap ini jauh lbh pantes drpada headlamp new mt15.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here