Anak Kost Special, Yamaha MT-09 Tracer Siap Dieksplore Harian!

22

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, akhirnya kandang MMBlog mendapatkan kesempatan untuk mereview motor spesial yang menjadi salah satu best seller Yamaha di Eropa dan Amerika. Yups, setelah beberapa bulan yang lalu MMBlog sempet dan punya pengalaman menyenangkan dengan Yamaha MT-09, sekarang MMBlog punya kesempatan juga untuk riding bareng beberapa hari dengan saudara dari Yamaha MT-09, Yamaha MT-09 Tracer!

Yups, motor ini adalah motor milik PT YIMM. Di saat temen-temen blogger lain njajalin Yamaha R25 terbaru, MMBlog mikir, wah antrinya lama nih kalau mau test ride R25, gimana kalau motor lain aja yaaa? Alhamdulillah, Yamaha MT-09 Tracer available dan bisa dipinjam untuk MMBlog gas harian, mantaappp! Impresi pertama, asli ini motor DAHSYAT banget masbrooooo! Sebuah paket lengkap dari Yamaha, sebuah maha karya yang luar biasa.

gas kemana kita?

FYI, MT-09 Tracer sejatinya masih dijual resmi oleh PT YIMM. Ada unit barunya kalau temen-temen berminat, dengan harga 300 Juta lebih gak banyak, tentunya motor ini bakalan jadi collector item yang reliable, seru, dan menyenangkan! Nah, kalau ada titipan pertanyaan, atau titipan review, boleh temen-temen taro aja di kolom komentar yah. walaupun pastinya review MMBlog akan lengkap banget juga sih, hehehe.

Oke deh, siap-siap ngerasain torsi CP3 yang liar lagi nih sayah. Tapi ini motor asli canggih Sob, mantab! Sekian, terima kasih, dan semoga kepengen yah!

22 COMMENTS

  1. Titip pertanyaan kalau moge di bawa ke jalanan umum yang macet macetan dan setengah macet (agak macet, kadang lancar, kadang macet) bagaimana impresinya (handling, FC, kondisi fisik / rasa pegal, capek, dsb)

    • Moge itu gak ada biaya service bulanan. Dipakenya juga kan paling seminggu sekali mas. Sekali service tiap 5000 km abis 1 jutaan deh.

  2. Bandingin ama mas moel dong mas…
    Impresi kalo boncengan gimana mas? Kadang kalo boncengan kan feelnya dikit banyak ada bedanya..
    Sama kalo tinggi badan 170 cm gimana? Balet mode on gak.. wkwkwkwkkk

  3. Pernah ngliat langsung di yamaha bali. Dari depan keren, tp dari samping agak keliatan tepos krn desain grip samping yg tinggi. Tolong diusulkan MT-07 mas, biar bs dijual di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here