Test Ride dan Review All New Yamaha R25 di Sentul, Ulasan Lengkap Ala MMBlog!

    9

    Lap 4 –Kesimpulan – Misscellaneous – Perkara Aerodinamika??

    Lap terakhir aka lap 4 terakhir, jujur, MMBlog udeh kagak fokus 😆 . amatiran berbadan gembrot begini kayaknya cuman kuat tiga lap doang, lemaaah 😆 . bawaannya udah mau kencing, inget bocah, inget bini, ama inget makan 😆 . disini, MMBlog udah agak santai-an, walhasil di S kecil, penyakitnya kambuh, racing line-nya adul-adulan 😆 . posisi riding juga udah natural kayak riding di jalanan biasa, ya tetep kenceng kayak lurusan, tapi enggak ngoyo lah.

    Disini, MMBlog mau cerita gimana performa pengereman dan lain-lainnya. Rem motor bisa dibilang masih baru banget. Untuk penggunaan trek sih buat amatiran ya pasti cukup-cukup aja, tapi buat yang passion banget pasti ada ubahan. Buat jalan raya? Cukup banget! Respon rem baik, tuas dan master masih sama kayak yang lama, bahkan cakram depan juga sama kayak yang lama dan yang dipake sama Mas Moel.

    Test ride dengan atribut lengkap, ternyata All New Yamaha R25 punya spion yang emang kerjanya bagus untuk melihat area belakang. Beberapa kali MMBlog tengok, weh ada yang nempel juga nih di belakang, hehehe. Posisi duduk, kalau kita duduknya mepet ke tangki, ergonomi jadi tegak, pengen agak nyungsep duduk di jok bagian agak kebelakang, tapi tetep aja, masih relatif rileks.

    Tuas kopling empuk, speedo juga gampang kepantau, buat tuck in lumayan enak (bagi yang singset sih kayaknya cocok banget nih). terakhir adalah perkara aerodinamika. Ternyata bukan gimmick ya perkara aerodinamika. Motor ini mesinnya sama kayak punya MT25, dan anehnya, perlahan tapi pasti di straight sentul, MMBlog terus dan terus mepet mas arifin dari YRI yang menggunakan MT25 dan udah di gaspol, hmm, sebenernya bagusnya dibandingin sama R25 sebelumnya sih, tapi okelah.

    mepet MT25

    Nah, itulah cerita MMBlog tentang test ride Yamaha R25 oleh rider yang bobot total hampir 100 kg, udah setaun setengah enggak turun sentul, dan masih agak batuk 😆 . yaa, lumayan lah, di grup 3 MMBlog di posisi ke tiga setelah Faerozi dan Mas Arifin. Pengennya sih di grup yang banyak rekan-rekan bloggernya, biar lebih kepancing juga, hehehehe. Oke deh, semoga berguna ya! nanti ada vlognya kok, tapi di dubbing sepertinya Sob, soalnya suaranya corrupt 😥 .

    9 COMMENTS

    1. Mantap artikelnya..
      Pengin ketawa liat gaya nunduknya om vandra yg keganjel perut tapi takut dosa,wkwkwk
      Oya itu upside down 41 apa 37 mm om?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here